«

»

Jun
18

Air Galon Indomaret Cleo Berlumut dan Kotor


Share on Twitter

Indomaret

 

Dikarenakan tempat kerja/tinggal yg berpindah-pindah dan didukung dengan jaringan yg dimiliki Indomaret saat ini, makanya saya memilih Indomaret Cleo sebagai air minum sehari-hari, dengan pemikiran akan LEBIH MUDAH memperolehnya tiap waktu dan dimana pun, waktu itu!

Setelah beberapa waktu, hari-minggu-bulan bahkan tahun tibalah hari ini, Sabtu 15 Juni 2013 di Indomaret Sukamana, Rajeg, Tangerang. Toko Indomaret terdekat dengan tempat tinggal saya sekarang, saya berniat untuk membeli kembali air galon Indomaret Cleo. Seperti biasa saya datang dengan galon kosong Indomaret Cleo. Setelah bayar ke kasir, saya diminta untuk mengambilnya karena waktu itu petugas baru sibuk & kebetulan ditaruh didepan pintu masuk makanya langsung saya ambil.
Setelah sampai dirumah, saya buka kemasan dan dibersihkan, berkali-kali kok tdk bisa hilang? setelah saya perhatikan ternyata LUMUT yg berada dan nempel didalam galon. Karena komputer saya dalam kondisi hidup maka saya sempatkan googling sebentar.

Akhirnya dapatlah artikel di www.republika.co.id, http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/12/02/08/lz2qbs1-mengonsumsi-air-isi-ulang-waspadalah-masih-tercemar-bakteri yang intinya air galon yg sdh berlumut SUDAH TIDAK LAYAK KONSUMSI, sebelum saya balik lagi ke Indomaret saya sempatkan untuk memeriksa lagi galon tsb, ternyata selain lumut ada endapan putih dibagian bawah galon, layaknya beberapa sendok bubur yang dicampur dengan seember air.

Hiiiiii…. rasanya gimana kalau terminum? Walapun komplainan saya ditanggapi dengan baik dan langsung diganti saat itu juga tetapi sekarang saat minum air tersebut rasanya agak gimana gitu? agak merinding aja teringat hal tesebut.

Bahkan tetangga yang sempat melihat hal tsb juga berekspresi aneh dengan mengernyitkan dahi serasa melihat sesuatu yg menjijikan. Demikian, semoga menjadi perhatian pihak terkait.

 

Gunardi
Pajangan, RT/RW 01/16 Wedomartani, Ngemplak
Sleman, DIY. 55584
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Air Minum Cleo Indomaret
  2. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  3. Kritikan Tentang Kualitas Barang di Indomaret
  4. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  5. Pelayanan Indomaret Mengecewakan
  6. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  7. Kelalaian dalam Pelayanan atau Membodohi Konsumen Indomaret
  8. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  9. Penipuan Harga Oleh Indomaret
  10. Kecewa dengan Pelayanan Indomaret

4 comments

  1. Sugianto says:

    1. Saya mengeluhkan tentang stock-out AMDK Galon CLEO di Indomaret
    wilayah Salatiga.
    2. Saya mengeluhkan tentang penetapan harga AMDK Galon CLEO di
    Indomaret wilayah Salatiga – tidak sesuai dengan yang tertulis di data nya.

    Saya dan keluarga sudah memakai produk CLEO sejak 5 tahun yang lalu di Jakarta..Kami bisa menemukannya ditoko-toko sekitar perumahan kami.
    Sejak kami pindah di wilayah Salatiga kira-kira 2 bulan yang lalu ( Agustus 2013 ) , kami baru menyadari bahwa CLEO Galon hanya dijual di Indomaret.
    Itupun tidak semua outlet Indomaret menyediakan produk tersebut. Yang lebih mengkhawatirkan kami di label tertulis Air Indomaret – CLEO.

    Dalam perjalanan waktu sekarang sudah 4 minggu tidak ada stock Galon AMDK Cleo – Air Indomaret.

    Apakah memang demikian kebijakkannya?

    Kalau memang demikian maka Indomaret harus mengembalikan uang sesuai harga galon yang kami miliki tersebut. ( 4 Galon).

    Demikian keluhan kami.

    Terimakasih atas bantuan nya menyampaikan ke yang bersangkutan.

  2. thahir says:

    salam inDOMAret,
    saya tinggal di komleks taman telkomas makassar, di komleks itu ada dua indomaret, sayangnya SELAIN KARYAWANNYA YG LELET DALAM MELAYANI, JUGA INDOMARET TERSEBUT TIDAK JARANG KITSA MAU BELANJA AKHIRNYA TIDAK JADI ALASANNYA TIDAK ADA UANG KECIL, DAN INI SUDSAH MENJADI KELUHAN UMUM DI KOMPLEKS SAYA, BAHKAN MEREKA BILANG SUDAH TITUP AJA SEKALIAN. TERIMA KASIHATAS PENINJAUANNYA

    T

  3. Yandi dwinandar says:

    Yang bnerr mas itu teh bisa saya lapaorkan kalo anda bohong

  4. nike says:

    sudah lama saya pakai cleo , baru kemarin dapat air galon cleo indomaret dengan kondisi kotor seperti kondisi diatas,, kok bisa ya airnya kotor begitu padahal selama ini saya pake cleo indomaret baik-baik saja…
    —__—

Leave a Reply