«

»

Jun
26

Indo Taksi Tembak Harga Sesuka Hati


Share on Twitter

indotaksi-P50

Sepulang dari PRJ pada tgl 24 Juni 2013 , saya pulang naik taksi yang saya kira tadinya itu blue bird. Tapi ternyata setelah berhenti itu indo-taksi, karna saya tidak enak telah memberhentikannya, saya naik taksi tersebut. Supir yang bernama M. SEHUDIN dgn kode C 302 memberikan jatah kepada FBR yang menjaga lahan parkir di PRJ tersebut sbesar rp 5000, lalu dia bertanya kepada saya mau kemana ?

Saya:Saya menjawab RS Mitra Kemayoran pak!
Supir Taksi:dia berkata ‘yaudah 50 aja ‘
Saya:Saya bilang gak salah pa? knp ga pake argo ? dari prj – rs mitra kemayoran minta gocap !
Supir Taksi:dia menjawab ‘kan tadi saya kena cas 5000\’
Saya:saya menjawab yaudah kena casnya 5rb kenapa jadi 50rb mintanya !!!!
Supir Taksi:supirnya menjawab yaudah maunya berapa ?
Saya menjawab 30rb
Supir Taksi:Dia berkata 40 pak ,
Saya:Saya menjawab lagi 35 tuh terakhir !
Supir Taksi:dia diam , lalu berkata kepada saya , makanya pak tadi nego dulu sama saya pas belom naek ,,
Saya:Saya menjawab lagi, taksi ini doang yg kaya gini ! tadinya gw kira ini blue bird , gw udah berhentiin elu , gw ga enak kalo gw ga sampe naek ! mana ada taksi yg nembak kaya gini , percuma ada argo didalem , masa sama kaya bajaj !!

Dia diam dan akhirnya setelah saya turun supir tersebut masih dengan muka juteknya mengembalikan duit kembalian saya.. tolong diusut hal -hal yg seperti ini , agar tidak merugikan para konsumen .

Supir taksi seperti itu harusnya sudah ditindak tegas.Pelayanannya buruk, serta tidak sopan terhadap penumpang.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Indo Taksi Ugal-ugalan
  2. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  3. Taksi BlueBird Menolak Penumpang
  4. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  5. Bobroknya Pelayanan Taksi Bluebird
  6. Ketinggalan Pesawat Dikarenakan Supir Taksi Bluebird Tidak Tahu Jalan
  7. Supir Taksi Bluebird Tidak Punya Etika
  8. Keluhan Pelanggan Taksi Blue Bird
  9. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  10. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar

Leave a Reply