«

»

Jun
28

Mohon Info Bila Pulsa Kesedot Terus dan Kalau Kuota Habis


Share on Twitter

logo-indosat

 

Sebelumnya saya minta maaf, kepada INDOSAT saya mau curhat ni ya, pulsa saya kok kesedot terus ya .. ? Saya cuma daftar paket kuota 25 ribu , tapi kok kesedot terus ? awalnya saya coba buat “unreg” ke 2020 , tapi malah dibilang keyword salah, saya turutin keyword yg bener , malah saya kedaftar di PAKET IM3 50 .. itu paket apaan ya ?

Mau saya unreg, gak bisa bisa sampe sekarang! aneh deh. Mohon infonya ya buat berhentiin paket im3 50 . Terus, kalo paket kuota 25 ribu dlm sebulan itu udah habis duluan, apa jika saya internetan dibebankan jadi memakai pulsa biasa ? dan untuk aplikasi LINE,WE CHAT, itu juga memakai pulsa biasa jika kuota saya habis duluan ?

Terima kasih . Buat temen2 yg tau, di bales yak .. makasih :) bagi bagi infonya yaa .. :)

 

Daniah
Jl. Borobudur
Jatim. Malang
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Juni 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 29 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa Oleh Provider Indosat
  2. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  3. Pencurian Pulsa oleh INDOSAT
  4. Kuota Midnight Indosat M3 Menipu
  5. Pengaduan Pemotongan Pulsa XL
  6. Pulsa Indosat Selalu Berkurang Pada Saat Pergantian Paket
  7. Pemotongan Pulsa Indosat sms dari 9896 TRAVER
  8. Pencurian Pulsa dan Penipuan Indosat M3
  9. Pencurian Pulsa XL
  10. IM3, Aktif Paket Internet Tapi Pulsa Reguler Tetap Terpotong

5 comments

  1. Tim RP.com says:

    Berikut adalah tanggapan dari pihak Indosat yang dikirim ke surel RumahPengaduan.com:
    Jakarta, 28 Juni 2013

    Yth. Ibu Daniah,

    Terima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan produk serta layanan Indosat.

    Mohon maaf atas keterlambatan kami membalas email Ibu.

    Saya Hendra Ferdian akan membantu memberikan informasi kepada Ibu mengenai paket IM3 50 dan mekanisme penggunaan paket kuota pada program Indosat Super 3G+.

    Sehubungan dengan perihal tersebut, dapat kami informasikan bahwa paket IM3 50 bukan merupakan paket internet. IM3 50 adalah paket IM3 yang memiliki benefit telepon dan SMS dengan tarif dasar Rp150 setiap pengiriman SMS dua kali. Bonus SMS ke operator lain adalah 30 SMS, setelah pemakaian bonus SMS telah habis maka akan dikenakan biaya SMS Rp50.

    Sedangkan untuk mekanisme pemakaian kuota pada program Indosat Super 3G+ adalah pemakaian kuota reguler terlebih dahulu. Kuota Bonus (Midnight Bonus) dapat digunakan pada pukul 01:00 – 09:00 WIB setelah terlebih dahulu melakukan putus koneksi internetnya. Untuk mengetahui status paket internet, dapat dilakukan dengan tekan *123*4*1# lalu memilih status berlangganan.

    Untuk memudahkan proses pengecekan data, mohon kesediaan Ibu melengkapi data-data sebagai berikut:

    1. Nomor seluler Indosat yang digunakan
    2. Waktu kejadian pemotongan pulsa utama (jam, hari, tanggal dan tahun)
    3. Nomor telepon alternatif lain yang dapat dihubungi

    Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui layanan Call Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari IM3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021)54388888 atau mengirimkan email ke customer_service@indosat.com.

    Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Ibu Daniah kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Hendra Ferdian
    Contact Center Officer Indosat

  2. risky says:

    Indosat kenapa Pulsa saya kesedot trus ya sdgkan saya baru ngisi&sama skli blm saya pakai begitu trus menerus berulang” smpai saya gmau ngisi lg tp smlm sy coba ngisi yg 5rb blm dipake Sm skli uda ada tulisan pemakaian anda 3rb sekian pdhl bbm saya aja blm aktif,saya ga pake paket apapun SMS aja blm apalg tp,gmn tuh klo bgtu trus lama” gkan ada yg pake mentari

  3. angelina says:

    malam….
    sya mau tanya,, kira kira 2 minggu yg lalu saya baru isi pulsa via atm bca sebesar 25,000,-. saya baru merasa pakai untuk sms beberapa kali dan telfon pun cuma sebentar,. tapi hari ini saya cek pulsanya sudah habis. saya tidak pakai paket atau promo macam macam. tolong call center nya (300) kalau tidak bisa dihubungi dihapus saja supaya customer semakin sulit menyampaikan keluhan. tidak ada gunanya jika tidak bisa dihubungi,. tolong email kan saya history pemakaian nomor saya. karna saya baru merasa pakai sedikit dan hanya sekali dua kali. ini sangat mengganggu kenyamanan saya memakai layanan im3. TERIMAKASIH!!!!!!!!!!!

  4. septyan abiy says:

    min. . .
    kenapa kartu xl pnya qw sudah terdaftar paket internet hotroad 3g. . .
    law d pkek internet,an masich ja nyedot pulsa utama. . .
    pie law pulsa hbiz mcih tetep bza d pkek internet,an. . .
    pie law d isi pulsa lgsung abis k sedot

  5. dody says:

    Saya mau kasih sedikit saran buat INDOSAT agar lebih di oftimalkan struktur yg jelas baik itu isi atau pintu akses menuju konten2 yg di sediakan baik konten paket telpon,sms, internet dll, pernah saya alami saat saya berlangganan paket internet BB harian dari kode akses *123#. Dan saya pilih paket BB full bis,, selesai dan aktif, selanjutnya selang beberapa hari kemudian saya dapat sms dari 9899 yg isinya tentang update film terbaru yg memotong pulsa saya sampai 2000, padahal saya tidak pernah berlangganan sama sekali,saya hubungi representative (100) Rp 400/pggilan, di comfimasikan bahwa saya pernah daftar di 9899 sebelumnya dan saya dapat solusi untuk (unreg diskon) sms 9899 kata representative di kenakan biaya Rp 1/sms, setelah saya kirim sms (unreg diskon) ke 9899 lalu dapat balasan, permintaan saya sedang di proses, saya coba cek kembali pulsa ternyata saya di kenakan biaya 1000/sms.. Mohon buat INDOSAT agar lebih di perbaiki lagi isi dan konten2 yg di sediakan jangan seperti membuat lubang di tutup dengan daun kelapa,, saat di injak semua akan terjerumus kedalamnya… Saya pelanggan setia indosat yg setia berharap agar indosat tetap yang terbaik buat semua

Leave a Reply