«

»

Jul
10

Kelambanan Respon dari BANK BCA


Share on Twitter

logo-bca1

 

Selamat Siang. Saya ingin melaporkan komplain atas kelambanan dari pihak BCA atas ID LAPORAN : 20891752. laporan sudah saya proses sejak 20 February 2012. kejadiannya karena salah transfer dan langsung saya hubungi HALO BCA yg gembar gembornya melayani dengan cepat.

Setelah saya menunggu 14 hari kerja sesuai permintaan dari BCA, ternyata jawaban dari BCA mengecewakan sekali. Mereka menunggu respon dari pihak penerima dan saya di minta bersabar. Bahkan setelah lewat 1-2 bulan, jawaban dari BCA tetap sama. Bahkan saya di suruh hubungi sendiri BCA Juanda dimana rekening penerima dibuka.

Bagaimana nih cara kerjanya?? bahkan sampai saya menulis laporan ini, tidak ada perkembangan sedikitpun. Saya bahkan pernah menanyakan, jika penerima uang tersebut sudah meninggal, apakah saya harus menunggu orangnya bangkit dari kubur?? untuk BCA, tolong segera diproses, jangan cuma nama besar saja yang di besar-besarkan.

Saya sudah menjadi nasabah BCA sejak tahun 2006. Terima kasih.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Juli 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 11 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Prosedur Salah Transfer Rekening BCA
  2. Salah Transfer Ke Rekening BCA
  3. Mana Tanggung Jawab BANK BCA
  4. Kinerja Pelayanan BCA yang Dipertanyakan
  5. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  6. Blacklist dari Bank Mega
  7. Jumlah Transferan BCA Tidak Sesuai Dengan yang Diterima
  8. Proses Aplikasi Kartu Hypermart Dari Bank Mandiri Terlalu Lama
  9. Uang Hilang di Rekening BCA Tanpa Sebab
  10. Penipuan Kartu Kredit BCA

1 comment

  1. Tim RP.com says:

    Berikut adalah tanggapan dari pihak BCA yang dikirim ke surel RumahPengaduan.com:
    Jakarta, 11 Juli 2013

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu

    Sehubungan dengan e-mail yang Bapak/Ibu sampaikan, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT. Bank Central Asia Tbk.

    Berkenaan dengan perihal tersebut, kami informasikan terkait dengan keluhan nasabah dengan nomor laporan 20891752, dapat kami informasikan bahwa laporan tersebut masih dalam proses pihak terkait kami.

    Sebagai informasi, pihak terkait kami telah melakukan konfirmasi ke nasabah dan menjelaskan bahwa pihak Halo BCA merupakan mediator terkait keluhan salah transfer tersebut.

    Dapat kami sampaikan, bahwa kami telah berupaya menghubungi pihak penerima dana. Namun dikarenakan pihak penerima dana tidak dapat dihubungi sehingga pihak terkait kami melakukan konfirmasi ke cabang penerima dana dan pihak cabang penerima dana akan membantu apabila nasabah datang ke cabang.

    Apabila masih ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, Bapak/Ibu dapat menghubungi Contact Center Officer Halo BCA – layanan 24 jam melalui telepon dengan nomor 500888 atau (021) 500888 (dari ponsel GSM), Customer Service Officer kami di cabang BCA terdekat pada jam kerja atau kunjungi website kami di http://www.bca.co.id / http://www.klikbca.com atau melalui email koresponden halobca@bca.co.id dan melalui account twitter kami di @halobca.

    Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Biro Halo BCA

Leave a Reply