«

»

Jul
10

Terminal Gelap Angkutan K 45 di Tengah Perumahan


Share on Twitter

angkutanumum-P50

Saya tinggal di Komplek Perum Koprepu Karangsatria Tambun utara Kab. Bekasi. Perumahan saya dibangun tahun 2011 oleh pengembang PT.Suka Tehnik dan semua rumah sudah diserahterimakan, tetapi sekarang perumahan saya jadi terminal gelap angkutan 45 jurusan pulogadung rawa kalong yang bukan bagian dari perumahan kami.

Hal ini sudah berjalan sekitar 8 bulanan yang lalu hingga sekarang. Warga beserta RT dan RW sudah berusaha menertibkan terminal gelap itu karena sangat mengganggu keteriban, kenyamanan serta ketentraman warga perumahan. Tetapi selalu datang ancaman-ancaman pihak angkutan 45 yang akan mendatangkan preman Desa Gabus yang akan mengancam keselamatan warga perumahan jika ada pengusiran sehingga warga memilih untuk diam.

Hal ini sudah dilaporkan ke pihak pengembang perumahan tetapi belum ada tindakan apapun dari pihak pengembang. Dan saya juga pernah mengadukan masalah ini ke 110 sekitar 3 bulan yang lalu dengan nomor pengaduan 01318168, tetapi hingga saat ini belum terlihat ada tindakan dari aparat kepolisian.

Dengan ini saya mengadukan permasalahan ini kepada pihak yang terkait terutama kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi Terima kasih.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kebisingan di Area Perumahan Lippo Cikarang
  2. Angkutan 62: Kenek Membawa Kabur Uang Penumpang
  3. Tidak Adanya Fasilitas Validasi BNP2TKI di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
  4. Tidak Tertibnya Angkutan Umum Kopaja di daerah Slipi
  5. Developer Perumahan Damai Asri Samarinda
  6. Trayek Angkutan Mikrolet yang Salah Tempat
  7. Etika Profesi Pegawai Terminal Terpadu Amplas
  8. Developer Perumahan Yang Tidak Bertanggung Jawab
  9. Proses Pembuatan KTP yang Mengecewakan
  10. Gangguan Preman di Roxy

Leave a Reply