«

»

Jul
17

Waspada dengan Penipuan Undian Mengaku Rim Blackberry


Share on Twitter

logopenipuan

Waspada terhadap penipuan yang berkedok www.gebyarundian2013.webs.com di situ menyatakan bahwa pin Blackberry saya mendapatkan hadiah sebesar 50.000.0000,-dgn id pemenang yang tertera di salah satu daftar id pemenang,soalnya saya tadi baru tertipu.

Syukur alhamdulillah uang yang berada di ATM saya sudah saya kosongkan terlebih dahulu sebelum saya mengikuti semua kemauan sang penipu yang meminta kita pergi ke mesin ATM.Setelah berada di mesin ATM terus dia memandu kita,setelah kita memasukkan ATM kita ke dalam mesin ATM sebenarnya dia sudah beraksi tuk membobol rekening kita dari tampat tinggal dia.

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Waspada Penipuan Berkedok Undian Promo RIM INDONESIA
  2. Waspada Penipuan Undian Palsu Popmie
  3. Waspada Penipuan Undian Popmie Mengatasnamakan PT. Indofood
  4. Waspada Situs Indofood Palsu
  5. Situs Undian Pop Mie Palsu, undian-popmie.blogspot.com
  6. Penipuan Undian Mengatasnamakan Telkomsel
  7. Waspada dengan Penipuan Online Shop Baby Blue
  8. Waspada Modus Penipuan Lewat Telepon yang Mengaku dari Kepolisian
  9. Waspada Penipuan Online Shop Lewat Blackberry Messenger (BBM)
  10. Waspada Penipuan Undian Berhadiah Lewat Telepon

30 comments

  1. Muhammad Fachry says:

    CONTOH MODEL PENIPUAN MENGATASNAMKAN BLACKBERRY

    –Message No Forward—–

    –Pesan Resmi Dari BlackBerry® Research In Motion Limited (“RIM”)–

    Mengumumkan kepada komunitas pengguna Smartphone BlackBerry di seluruh dunia bahwa PT.RIM Canada melalui cabangnya di tiap-tiap negara mengadakan Gebyar Promo dan PT.RIM Indonesia memberi selamat kepada pemilik PIN : 22967543.
    Anda Beruntung Memenangkan Hadiah Gebyar Promo dari Research In Motion Limited Canada melalui CEO Suite Jakarta, .berupa uang Rp.57jt (Pajak 25% sudah ditanggung oleh perusahaan RIM Canada).

    ┌▸ No.Rekapitulasi Pemenang :
    └▸ ID : 11210904TT.
    ____________________________________
    Untuk klaim pengambilan dan poses pengurusan hadiah silahkan menghubungi langsung
    Research in Motion Indonesia

    INFO Hub. Centre Line :
    – ✆ Call Mobile. : 082381577722.

    – Website resmi pengumuman Gebyar Promo di: http://www.promoblackberryindonesia.jimdo.com/
    – Menghubungi Pada Jam Kantor:
    Senin s/d minggu Pukul: 08:00 WIB Pagi s/d Pukul: 19:30.WIB sore.(Tidak Melayani Sms).

    ⇰Terima Kasih Anda Salah Satu Pengguna SmartPhone BLACKBERRY Yang Setia.

    ⇰Keputusan hasil pemenang GEBYAR Promo RIM dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan Surat Pengesahan yang telah di Legalisir oleh Instansi Pemerintah yang terkait.
    ____________________________________
    ⇰Program GEBYAR Promo RIM Ini Resmi Dengan Surat Pengesahan Dan Di Legalisir oleh:

    – NOTARIS
    No.Lampiran:Ud.05.RKP 39.IIV-5/SAH
    – POLDA METRO JAYA –
    No.Pol/0154/III/ HDL/2013
    – PEMKOT DKI Jakarta
    No.S.Izin.DKI/1081/IV/PR2013
    – DEPSOS RI
    No.217-01-IV-UND/Depsos RI/2013
    – Dirjen Pajak RI
    No.PJK-5720/01UN/RKP/399-IX/2013 ____________________________________
    ⇰PT Research in Motion Indonesia
    CEO Suite Jakarta
    xxx xxxxxxx xxxxx, xxth floor
    Sudirman Central Business District
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta 12190, INDONESIA.

    1. onix says:

      jika anda sudah bisa mengatakan kalo ini adal penipuan.. apakah sudah anda tindak lanjuti sebelumnya?… maksud saya… apa berarti anda sudah tertipu?

      1. fanoary says:

        aku juga baru aja kena tipu……..

  2. anang says:

    Saya juga dapat yg kayak gitu, berarti ïţų bohongan ya!

  3. iroels says:

    ane juga dapet kya gt gan beda dikit

  4. ihsan says:

    ternyata memang itu bukan to,,,
    untung deh g jadi aku urus…

  5. feri ahmad h says:

    Saya tadi pagi juga dapat undian kayak begitu.

  6. majestic says:

    saya juga dapet selamat dah gw ktipu

  7. berry andrian says:

    saya baru dapet 16 agustus 2013 sama persis tp saya dapet mobil honda jazz
    jd apakah tidak bisa ditidak lanjut oleh pihak yg berwajib, kolo gini terus makin banyak penipuan

  8. andy cb says:

    Ane juga barusan dapat..malah ane dapet honda jazz..mudah mudahan yg nyebar diampuni sama yg maha kuasa..

    1. onix says:

      iya gan ane juga baru sore tadi..juga dapetnya honda jazz… kalo gitu apa perlu di tindak lanjuti atau dibiarkan saja?

  9. halidaziah says:

    sya juga kemarin dapett
    ooh jadi itu penipuan yah

  10. khy teuyuk hyung elf says:

    saya juga dapett kmarin, 3 september 2013.jadi yg gitu penipuan yahh.

  11. prima says:

    Brusan ane jga dpt… Trnyata penipuan ya

  12. oktri setiawan says:

    hadeh

  13. rian says:

    ——Original Message——

    PT : RIM BLACKBERRY INDONESIA

    Mengucapkan Selamat Kepada Pemenang Milyaran Kebaikan 2013.
    telah beruntung mendapatkan( POIN)
    Berupa Cek Tunai
    Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah)
    Dengan Nomor Pengesahan Cek: 004998567/RN-XIII-V/2013.
    Dari RIM BLACKBERRY INDONESIA,
    dalam rangka Program Undian PROMO Milyaran kebaikan 2013.
    Dengan No.RKP/ID Pemenang:
    (RS.999477.SP)

    ————————————-

    Syarat & Ketentuan penerimaan Hadiah.
    • Pihak pemenang wajib melaporkan
    no id/rkp pemenang

    • Pemenang yang beruntung wajib melaporkan identitas lengkap sesuai KTP guna kepentingan pengurusan hadiah dan pengesahan bukti pemenang.

    • Batas klaim dan pelaporan pemenang adalah sehari sejak pesan pemberitahuan diterima

    • Hadiah bisa ditransfer ke rekening pribadi pemenang dan bisa di antarkan langsung ke alamat pemenang setelah melengkapi prosedur yang telah di tentukan.

    ————————————-

    INFO Hub: RIM BlackBerry Indonesia.

    -✆_Office Hunting: Drs. Budi Santoso
    ☎ (021)-40-717-300

    -✆_Call Mobile : 082-395-621-999
    : 08970883157

    Terima Kasih, Anda Salah Satu Pengguna SmarthPhone BLACKBERRY Yang Setia.

    Pesan RESMI Dari BLACKBERRY Bekerja Sama Dengan Research In Motion Limited CANADA Di Waklili Oleh PT.RIM dan PT.TAM Indonesia

    PERINGATAN…..!!!
    No.ID/RKP mohon dirahasiakan dan jangan disebarluaskan untuk menghindari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan jangan menghubungi nomor lain Selain nomor yang tercantum di atas,Keputusan ini mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

    PELAKSANA :
    ⇰PT Research in Motion Indonesia
    CEO Suite Jakarta  
    One Pacific Place, 15th floor
    Sudirman Central Business District
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta 12190, INDONESIA(Pukul 08:00 Wib s/d Pukul 16:00 Wib)

    _________________Terima kasih__________________

  14. jack says:

    Ane jg ada gan, nih kata penipunya dr pin 2AC6999C

    RIM ‎​BlackBerry Indonesia
    Memberi Selamat! Kepada Pemilik PIN BlackBerry, Anda yang beruntung terpilih Memenangkan Hadiah GRAND PRIZE#
    ( 1 Unit Mobil Honda jazz RS)
    ———————————————
    Dalam Rangka Program Undian
    Promo Grend Prize RIM
    Blackberry Indonesia 2013.
    No ID Pemenang:
    └▸ : ( E94N4DA773 )

    Program Promo Undian Resmi dengan Surat Pengesahan dan Legalisir oleh:
    ________________________________________

    NOTARIS :
    No.Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah
    2013

    POLDA METRO JAYA :
    No. Izin 117/017-Pol.005/512-2013

    PEMKOT DKI Jakarta :
    No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2013

    DEPSOS RI :
    No.217-01-IV-Und/Depsos RI-2013

    Dirjen Pajak Ri :
    No.pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.
    2013

    Bla bla bla

  15. tyaw says:

    Wahh..gw jg brusan dpt..untng buru2 cek..tau’y penipuan..alhamdullilah msh d lindungi..

  16. naurah says:

    saya juga tadi jam 12 malem 10 september 2013 dapet pesan kaya begini dari RIM tp bukan bentuk BBM, tapi dari pesan yg warna merah

  17. dwi puryanti says:

    Alhamdulilah saya ga jadi transfer uang sebesar 2.750.000.
    Padahal kemarin suya sudah mau transfer karena S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥ mendapamendapat undian gebyar promo dari PT RIM idonesia.
    Dalam undian saya mendapatkan 1 unit mobil honda jazz RS warna putih,
    Ternyata ini adalah penipuan!semoga pelaku bisa di usut karena sangat meresahkan.

  18. iik says:

    saya barusan aja dapet, saya liat websitenya trs saya konfirmasi, agak janggal.
    untungnya saya nyari informasi…
    ternyata memang betul penipuan…
    jaman skg, tipu2 semakin canggih…penipunya ngikutin jaman. eksis bgt sii….untung gak ikutan alay…hahah

  19. almizar pratama says:

    Wow aku juga barusan dpet , hapir aja sya urus .tapi alhamdulillah penipuan 😀

  20. ibnu says:

    sma gan ane juga brusan dapat…untung ane cek dulu k internet,eee trnyata penipu ulung yang g punya duit lagi….

  21. bow says:

    kirimin aja dulu mobilnya_baru gua bayar>>>>>eit gak kene gak kena tipu

  22. angel says:

    Q juga baru dapet_tp beda dkit yg anehnya situsnya itu biki percaya_tapi pas q liat no undiannya kq beda_q telp ke yg di tulis..malah nannya balik pin q brapa_nah lo pada hal q udah blg no undiaannya_gt dya ngotot nanya pin q_
    Kan ga jelas bgd_

  23. vincent says:

    Hampir aja kena jebakan batman hari ini untung saja tidak.

  24. wiki says:

    Saya hampir tertipu

  25. mank says:

    Aku juga fapat brow..tgl 22-11-2013

    RIM BlackBerry Indonesia
    Memberi Selamat Kepada Anda pengguna PIN BlackBerry : ” 33024B07 ” Beruntung Mendapatkan Hadiah hadiah langsung tanpa di undi BIG PRIZE #1 Unit MOBIL Honda Jazz RS. dalam rangka Program guna meningkatkan pengguna smartphone blackberry di seluruh indonesia .
    dgn No id Pemenang: {jjh78n7}

    Program Blackberry Resmi dengan Surat Pengesahan dan Legalisir oleh:
    ________________________________________

    NOTARIS :
    No.Lampiran: Und.01Rkp 39.IIV-5 Sah
    2013

    POLDA METRO JAYA :
    No. Izin 117/017-Pol.005/512-2013

    PEMKOT DKI Jakarta :
    No.S.Izin.Dki/1081/IV/Rkpd-PR2013

    DEPSOS RI :
    No.217-01-IV-Und/Depsos RI-2013

    Dirjen Pajak Ri :
    No.pjk-npwp5720/01und-Rkp/399-IX.
    2013
    ________________________________________

    Syarat dan Ketentuan penerimaan Hadiah.

    -Pihak pemenang wajib melapokan pin Blackberry dan no id pemenang
    -Pemenang yang beruntung wajib
    melaporkan identitas biodata lengkap
    ktp/sim guna kepentingan pengurusan dan pengesahan bukti pemenang.
    -Batas klaim dan pelaporan pemenang
    adalah 2x24jam hari sejak pesan pemberitahuan diterima
    – Khusus pemenang dari luar Jakarta, hadiah akan di antarkan langsung ke alamat pemenang setelah melengkapi prosedur dan pengurusan adminitrasi sudah di selesaikan.
    -untuk pengurusan hadiah pemenang tidak dapat diwakilkan atau di uangkan
    ________________________________________

    Di mana Pajak. hadiah 25% dari harga kendaraan. telah di tanggung sepenuh nya oleh Perusahaan Rim BlackBerry Indonesia,
    Hadiah akan di Antarkan ke alamat.
    Pemenang yang beruntung setelah
    pelaporan data lengkap dari Pemenang yg akan di sah kan oleh Instansi Pemerintah
    yang terkait dalam Program Promo ini. Selanjut nya
    Pihak pemenang menyelesaikan Biaya jaminan Mutasi Balik Nama STNK/BPKB Kendaraan dari nama Perusahaan ke atas nama Pemenang Sebesar Rp.4.775.000 ,- (biaya tersebut hanya berupa JAMINAN yang bersifat SEMENTARA guna kepentingan pengurusan surat kendaraan STNK/BPKB Kendaraan Anda) ke Pihak Samsat Polda
    Metro Jaya Jakarta.
    _______________________________________

    Alamat : Jln HR Rasuna Sahid Kav 1Blok E2
    no. 102-105 lt 3. Gedung Menara Kuningan
    Jakarta Selatan Indonesia.
    Info pemenang HADIAH :
    silahkan ferivikasi NO ID pemenang anda
    di web resmi kami:
    {Http://blackberry-inf.webs.com/}
    atau hub cs 082 325 824 447 / 021 383 2222
    (pukul : 08-00 _ 16-30)
    Keputusan hasil pemenang undian dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang, Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
    sesuai dgn surat pengesahan yang telah di Legalisir oleh Instansi Pemerintah yang terkait.

    —Pesan RESMI Asli From RIM (Research In Motion Limited)—

  26. abudin budi says:

    Saya hamplr kena thou juga

  27. diqy says:

    Jadi gimana kalo udah di transfer uangnya apa gak bisa di usut ni soalnya gua ketipu bro bantu gua donk apa yang harus ku lakukan

Leave a Reply