«

»

Jul
23

Billing Tagihan Tidak Jelas dari MNC Sky Vision


Share on Twitter

mnc

Pelayanan MNC Sky Vision sangat mengecewakan sekali, Saya adalah pelanggan OKE Vision (Upgrade dari TOP TV) dengan no pelanggan: 401000220305, sudah lebih dari 1 tahun belakangan ini saya memiliki masalah dengan Billing tagihan

Ini sudah saya konfirmasikan berulang kali baik melalui telp MNC Sky Vision di 021-58358550 atau 021-50515000 ataupun mendatangi kantor cabang Bekasi di Ruko Niaga Kalimas Bekasi, namun tidak ada solusi s/d hari ini dan saya terus ditagih melalui telp oleh orang MNC untuk melunasi tagihan sebesar kurang lebih 450 Rb an.

Padahal saya tidak pernah memiliki tagihan sebesar itu, kecuali tagihan bulan berjalan yaitu 130,000 & inipun sudah saya bayarkan melalui Kantor Cabang Bekasi pd tgl 18 Jul’13 dgn Kasir bernama Vanny/ Indra & menurut mereka memang saya tidak memiliki tagihan sebesar 450 Rb an itu kecuali tagihan pada bulan berjalan & permasalahn tsb sudah di follow-up ke pusat serta meminta saya untuk mengabaikan Billing tersebut maupun telp dari pusat.

Karena sekarang kebanyakan orang pusat adalah orang baru yg kurang analisanya, sehingga hanya melihat tampilan pada System tanpa adanya analisa. Tayangan saya pun sudah aktif kembali sejak 18 Jul’13 setelah di nonaktifkan sepihak oleh MNC selama 5 hari karena alasan belum membayar tagihan sebesar 450 Rb-an.

Namun pada hari ini, 22 Jul’13 tanpa sebab, tayangan saya di putus kembali & saya coba hubungi Kantor Cabang Bekasi di 021-88868918/19 lebih dari 10 x tidak ada yg angkat.Meskipun telp tersebut nyambung.

Sampai kapan ini terus terjadi padahal hampir setiap bulannya saya selalu melapor ke Kantor Cabang Bekasi & saya jelasakan by Email ke Email MNC Sky Vision & Pihak Bekasi selalu meminta saya untuk mengabaikan billing tersebut namun tidak ada solusi nya s/d hari ini.
Ada 2 versi yang saya dapatkan:
1. Menurut kantor Cabang Bekasi sy tidak memiliki tagihan kecuali bulan berjalan (ini sudah sy bayar)
2. Menurut kantor MNC pusat sy memiliki tagihan yg belum terbayar sebesar 450 Rb an (Entah dari mana angka-nya, tiba-tiba nongol seperti itu, secara logika jika saya masih memiliki tagihan mana mungkin saya bisa upgrade system dari TOP TV ke OKE Vision & Tayangan sy pun tidak terputus)

Aktualnya saya sudah memiliki tagihan, tapi mengapa pihak MNC seperti meneror saya untuk melunasi tagihan? Jika seperti ini berarti ada masalah di internal MNC, mengapa datanya tidak sama & kenapa tidak ada koordinasi antara pusat & cabang?

Mohon tanggapan & solusi nya, ini sangat merugikan sekali buat saya, Terima Kasih.

 

Jaka Dewa
Mustika Wanasari Blok D2/ No. 7
Cibitung – Bekasi
Bekasi, Jawa Barat. 17520
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA
  2. Keluhan Statement Billing Tagihan Kartu Kredit Mega Carrefour
  3. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  4. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  5. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  6. E-Billing & CS Mega Visa Payah
  7. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  8. Tagihan Top TV Tidak Sesuai
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++

Leave a Reply