«

»

Jul
29

Bermasalah dengan Kartu Mandiri dan ATM BNI


Share on Twitter

bni-logo(5)Kemarin tgl 26 Juli 2013 saya disuruh kantor ambil uang di ATM deket kantor saya . Di sana ada 3 ATM yaitu ATM mandiri , BNI , dan BRI . Karena sudah hampir 3 bulan ATM Mandiri tidak bisa, saya Ambil tunai di ATM BNI.

Di ATM BNI saya lakukan transaksi seperti biasa pada saat proses memang agak lama di layar mesin tertulis “Apakah anda membutuhkan waktu yang lama ?? Pilihan nya Ya atau Tidak. Saya jawab “Tidak” setelah beberapa detik kartu ATM saya keluar tanpa ada struk dan uang yang kelur .

Kemudian di layar mesin itu masuk ke menu awal . “Insert card” kemudian saya mencoba kembali tapi ternyata sama. Saya pindah ke Bank BRI di sana bisa keluar dan ada struk nya . Pada saat saya liat saldo saya berkurang 2 x . Saya kembali ke kantor dan saya liat ternyata telah terpotong Rp.2,6 Juta di saldo.

Memang uang yang akan saya ambil Rp.1,3 juta saya kaget lalu saya tlp call centre Mandiri dan memang benar telah ada pemotongan . Saya tidak bisa ke bank kerena memang sudah jam 3.30 saat saya ambil.

Bagi saya uang segitu sangat berharga , tolong di kembalikan uang itu , karena kantor saya perusahan kecil . Dan gaji saya pun masih di bawah standar . Tolong Ya.

 

Nur Aththaariq Asni
Jl Srengseng Sawah
RT 07 RW 03 No 35
Jakarta, Jakarta. 12640
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 Juli 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 31 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Proses Aplikasi Kartu Hypermart Dari Bank Mandiri Terlalu Lama
  2. Apply Kartu Kredit Ditolak dengan Alasan Tidak Wajar
  3. Kecewa dengan Pelayanan Indomobil Finance Indonesia
  4. Bermasalah dengan KEY BCA
  5. Cash Deposit Machine (CDM) BCA Bermasalah
  6. Etika Penagihan Kartu Kredit BNI
  7. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  8. Jaringan XL Bermasalah
  9. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  10. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA

3 comments

  1. Tim RP.com says:

    Berikut adalah tanggapan dari pihak Bank Mandiri yang dikirim ke surel RumahPengaduan.com:
    Jakarta, 31 Juli 2013

    Bapak/Ibu yang terhormat,

    Terima kasih atas email Bapak/Ibu kepada Bank Mandiri

    Perkenankan kami sampaikan untuk dapat menindaklanjuti email Bapak/Ibu, kami mohon kesediaannya menyampaikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk mengirimkan email secara langsung mengenai keluhan tersebut dengan membalas email ini atau atau melalui alamat email customer.care@bankmandiri.co.id.

    Demikian kami sampaikan, jika masih terdapat pertanyaan atau saran, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami kembali di alamat email ini atau Mandiri Call (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000.

    Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu , kami ucapkan terima kasih.

    Salam hormat,

    Nabila
    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
    Customer Care
    Banking Contact Center

  2. H.Ariady Arifin says:

    Kami adalah costumer dr PT.sinar mitra sepadan.. Perusahaan leasing mbl.. Yg kami anggap bermslh yaitu pada cara perhitungan denda perusahaan tsb, kronologix seperti ini mis : angsuran bln januari jatuh/tgl 1 yg seharusx di byr5,5jt, krn dana yg kami miliki blm cukup maka kami mentransfer pembyran senilai 4jt,sisax yg 1,5jt itu kami byr 10hr kemudian.. Jd mnrt kami drpd kami d denda full lbh baik kami setor dl dana yg ada,Krn pd point ke 3 perjanjian kreditx.. #utk setiap keterlambatan pembyran angsuran baik sebagian maupun seluruh angs sbgmn telah ditetapkan,konsumen wajib membyr kepada kreditur denda keterlambatan sebesar 5 permil perhari dari JUMLAH YG TERTUNGGAK# . Jadi menurut kami.. Yg dikenakan denda keterlambatan itu adalah selisih (jumlah yg tertunggak) atau 1,5jt x 0,5 x 10 hari.. Smtr yg kami dptkan,denda itu d perhitungkan stlh pelunasan, 5,5jtx 0,5 x 10 hari..

    Sbg costumer kami sangat d beratkan dgn sistem perhitungan spt itu.. Tlg kami dibantu,sdh bbrpkali kami mencoba menghubungi tlp dr ktr pusat leasing tsb tp tdk pernah ada respon..mksh

  3. Rizki Fauzan Jumaidi says:

    Saya ada masalah dengan ATM saya
    Kemarin tanggal 10 Januari 2014 saya ke ATM tempat saya
    Tapi kok napa tidak bisa tarik tunai
    Apa lagi pending apa kartu ATM saya yang rusa saya juga tdak tau

    Hohan bantuanya ya

Leave a Reply