«

»

Jul
31

Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center


Share on Twitter

xperia sony

 

Pada Februari lalu saya membeli Sony Xperia Acro S baru, pada bulan Juni 2013 Xperia saya mengalami kerusakan pada bagian touchscreen yang tidak bisa dipencet/diapa-apakan. Akhirnya saya memutuskan untuk ke Sony Xperia Center di daerah kota saya yaitu di Jl. Solo disana dikatakan bahwa alatnya tidak ada dan harus dibawa ke Sony Xperia Center yang baru lokasinya berada di daerah Tamansiswa yang katanya mempunyai alat lebih memadai.

Di Xperia Service Center Tamansiswa saya menyerahkan Xperia saya yang masih jelas bergaransi, tapi ketika saya tanya ke mas customer servicenya dia bilang pihak Sony belum bisa memastikan apakah Xperia saya masuk garansi apa tidak. Padahal sudah jelas saya beli baru februari awal di toko yang terpercaya dan masih bergaransi. Disana tidak memnemukan solusi dan xperia saya diharuskan untuk dikirim ke Jakarta minimal 1 bulan.
Pada akhir bulan Juni saya sudah dikabari bahwa Xperia saya sudah bisa diambil, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil Hp saya pagi harinya. Setelah sampai di rumah, saya mencoba Xperia saya dan ternyata Xperia saya tidak di service dengan maksimal! Ada di beberapa spot touchscreen Xperia saya masih belum bisa dipencet!

Saya kira setelah menunggu 1 bulan saya bisa menikmati Xperia saya lagi, tapi ternyata tidak! Besoknya saya memutuskan untuk kembali ke Sony Xperia Service Center Tamansiswa yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal saya, karena memang Xperia Service Center di daerah kota saya hanya ada 2.

Disana saya mengadukan service yang kurang maksimal terhadap Xperia saya, dan dengan santainya mas costumer service hanya bisa mengatakan kalau Hp harus dikirim lagi ke Jakarta.Saya kira langsung diservice disana bisa, namun harus dikirim lagi ke Jakarta dan menunggu 1 bulan lagi. Jadi saya disini mengeluhkan ketidak-Professionalnya Xperia Service Center dalam menangani Xperia saya dan lamanya para pelanggan yang harus menunggu.

Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari Xperia saya, apakah Xperia saya yang sudah jelas gagal di service tidak mendapat prioritas lebih diutamakan akibat dari kelalaian service Sony? Terima Kasih.

 

Muhamad Ardi Firmansyah
Jl. Magelang 178 B
Yogyakarta, DIY. 55241
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  2. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  3. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  4. Kecewa dengan Produk Sony Xperia Go
  5. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  6. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  8. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan
  9. Service Center Toshiba Mengecewakan
  10. Service Centre Samsung Tidak Profesional

1 comment

  1. agus says:

    kenapa sony Xperia E dobel sim saya gagal memperbaharui sistem

Leave a Reply