«

»

Jul
31

Keluhan Jalan Rusak di Cimanggis, Depok


Share on Twitter

jlnrsk

Assalamualaikum, Mohon perhatian kepada Dinas terkait, kondisi jalan Tumaritis, Harjamukti Cimanggis, Depok. Sudah bertahun tahun rusak cukup parah.

Banyak titik dengan kondisi lubang yang besar dan dalam. Hal ini sangat membahayakan pengguna jalan. Atas perhatian, tanggapan dan realisasi perbaikannya saya ucapkan terima kasih.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Juli 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keluhan Mengenai Jalan Cibinong-Tapos yang Rusak
  2. Banyak Jalan Berlubang di Jogja
  3. Pembangunan Jalan Yang Mengganggu
  4. 4 Mobil Geely dengan Plat Putih Kebut-kebutan di Jalan Raya
  5. Keluhan Pembuatan KTP, Sudah 6 Bulan Tidak Kunjung Selesai
  6. Jalan Berlubang Depan Stasiun Cakung
  7. Pungli KUA Kecamatan Limo Depok
  8. Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka
  9. Parkir Mengambil 1/3 Ruas Jalan Legal??
  10. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan

1 comment

  1. siwadi halawa says:

    pengaduan terhadap telekom,
    pihak telekom sungguh terlalu, tidak peduli terhadap laporan masyarakat atas kerusakan telepon yang benar2 mati total. sudah sebulan lamanya telepon saya mati dan ketika saya lapor ke pihak telkom pemda cibinong kata bagian telernya 2 hari kedepan akaan di perbaikin, memeng benar dua hari sejak saya lapor datang seseorang mengecek yang ada hanya istri saya dirumh, setelah di cek…lalu dia pergi istri saya mengira bahwa telepon sudah bagus, eh… ternyata tidak bunyi sama sekali, lalu saya pikir juga mungkin besok dia datang lagi ternyata samapi sekarang tidak nongol peetugas telekom. lalu tadi pagi sekitar jam 10 saya datang lagi ke kantor telekom pembda cibinong dan petugas telernya mengatakan ia pak hari ini mau di betulin, silahkan hubungi nanti no petugas kami yang bernama jaka dengan no hp02132939330. sampai sore saya tunggu jam 3an saya hubungi si jaka dia bilang iapak kasitau alamat rumahnya dan mudahan nanti saya bisa datang sore ini.hingga sampai sore belum datang si jaka. kepada petugas telekom tolong jangan hanya enaknya tagihan bayaran abodemenya selesaikan tanggung jawabmu

Leave a Reply