«

»

Aug
01

Tertipu Saat Membeli Telepon Genggam Secara Online


Share on Twitter

penipuanonlineshop

Sebelumnya saya berharap sekali apapun pengaduan saya, saya mohon di tindak lanjuti, Saya mau orang2nya tertangkap. Saya membeli HP dengan secara online. Karena mereka menawarkan discount besar-besaran dan suami saya pun setuju untuk membelinya. Pertama tidak ada kecurigaan sedikitpun. karena sebelumnya saya lihat-lihat dulu tentang tokonya yg katanya berada di daerah Batam, nama tokonya ADIRA ELEKTRONIK.

Cara mereka sangat pintar. Dengan kita di suruh mengisi daftar yg sudah dikirimnya terlebih dahulu ke kita dan di situ tertera nama, alamat, no hp, nama penerima, harga barang, dan berapa unit. Mereka menjebak kita di berapa unit kita isi. maksud saya waktu itu saya cuma mau beli satu (1). Jadi saya isi pada kolom bnyaknya unit : 1.
Setelah sya transfer ke No rek, Mandiri atas
Nama : HAMID HASAN
NO REK : 1570003554848

Waktu itu dia mengatakan kalau itu adalah no rek. bendaharanya. Waktu itu saya transfer sebanyak 1,8 juta dan katanya free ongkir. Saya transfer pada tanggal 25 juli 2013, setelah saya transfer lalu saya konfirmasi kepada orangnya melalui BBM dengan PIN PENIPU TERSEBUT 29d2c699, dia menyuruh saya menghubungi menejernya untuk menanyakan no resinya dengan alasan dia sedang berada di rumah sakit dengan no hp menejernya 082371313777.

Setelah saya telepon ke menejernya, katanya dia direktur utama. Disini saya mulai curiga,ternyata kecurigaan saya benar, dia menyuruh saya menjawab berapa unit yang saya tulis. saya jawab satu dan betapa terkejutnya saya, dia menyuruh saya melunasi 2 handphone lagi!

Baru dia kasih tau no resi pengirimannya dan katanya pengiriman dilakukan melalui JNE! Saya bertanya kenapa saya harus melunasi 2 buah lagi padahal saya cuma memesan satu dan dia bilang artinya 1 unit itu didalam kotaknya ada 3 buah handphone dan itu sudah terlanjur dikirim.

Saya semakin terkejut tapi saya tidak mau, karena saya mulai tidak percaya sama omongannya yg berbelit2.Saya bilang saya gak jadi beli, dan saya minta tolong dikembalikan uang saya. Karena dari awal mereka juga tidak memberikan penjelasan yang ada setelah di transfer uangnya baru di kasih penjelasan dan itu murni penipuan!!!!

SAYA BERHARAP YANG BERWAJIB DAPAT MENANGKAP ORANG YG SEPERTI INI, SEBELUM BANYAK KORBAN LAGI! dan mereka tidak mau mengembalikan uang saya, sampai sekarang!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tertipu Membeli TV di Tokobagus
  2. Tertipu Membeli Handphone Lewat Tokobagus
  3. Tertipu Belanja Online di Tokobagus
  4. Tertipu Beli Kamera di Tokobagus
  5. Waspada Penipuan Online Shop Bimashop7
  6. Penipuan Membeli Keyboard Yamaha PSR S710 di Tokobagus
  7. Penipuan Online Kalenajayashop
  8. Tertipu oleh Penjual di situs Berniaga
  9. Penipuan Belanja Online areabelanjashop.com
  10. Tertipu Oleh Online Shop Jarzen Celluler

1 comment

  1. Budi says:

    Saya juga mengalami kejadian penipuan melalui Oke Shop – Batam Online.

    Rekening BRI yang dipergunakan: 3230-01-012319-53-6 atas nama Ahmad Baskoro.

    Beliau juga mempergunakan SITU (Surat Izin Tempat Usaha) yang diterbitkan oleh Pemerintah Propinsi Kota Batam #5043279998.2547/VII/2011 untuk meyakinkan.

    Mohon pihak-pihak yang terkait (BRI, Blackberry, operator provider, Kepolisian dan YLKI, mengantisipasi untuk tidak menimpa korban-korban berikutnya.

    Harga yang mahal untuk suatu pelajaran yang saya ambil hikmahnya. Semoga uangnya bisa lebih berguna di tangan Bpk Ahmad Baskoro dan diberkahi oleh Tuhan.

Leave a Reply