«

»

Aug
02

Kecewa dengan Fasilitas Indomaret


Share on Twitter

Indomaret

Tolong kepada pusat ditinjau Indomaret yang satu ini , Saya sudah jelajah dimana2 Jakarta, Bekasi, Depok,Bogor. Tapi Toko indomaret yang letaknya di Ciluengsi ini (CV.Navina Tiga Rersard) Ruko Permata Cibubur,Blok D4 no 3,4.

Jika masuk ketoko aja baunya minta ampun, bisa pingsan. Bau sampah gudang aja, pakai AC lagi dalamnya.Jadi gak kemana2 baunya, semacam bau dari susu yang sudah busuk2 belatung gitu, yang paling kecewanya saya waktu itu pas membeli susu uht 1lt bendera, sewaktu beli saya sdh curiga dg kemasanya.Sewaktu beli brgnya ada sisa 3 stok pajangan, tapi kemasan jelek2 dan kotor.

Ternyata setelah sampai rumah saya buka, benar-benar diluar sangkaan, Susu UHT nya sudah baunya beda, lebih parahnya tutup kemasan aluminium foilnya sudah rusak juga dan kemasanya kotor lagi,tapi buat apa saya nukar kesana lagi karena harganya cuma 13500.

Memalukan tapi benar-benar kecewa dan tidak akan saya kesana lagi untuk belanja.

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 5 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Pelayanan Indomaret
  2. Tidak Terima Dengan Perlakuan Karyawan Indomaret Apartment Centro City
  3. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  4. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  5. Kurang Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  6. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  7. Air Minum Cleo Indomaret
  8. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  9. Indomaret Tidak Ada Uang Kembalian??
  10. Payahnya Pelayanan Konsumen di Indomaret

2 comments

  1. Aldi says:

    Saya belanja di indomaret kh dewantara bekasi.
    Toko tokonya bau.beli susu uht kok bekas gigitan tikus ya..gudangnya juga baunya menyengat.tidak nyaman belanjanya,mohon di perhatikan

  2. dona says:

    kecewa sm barang dagangan indomaret..pd tgl 17nov 2013 gw belanja d indomaret paulan,solo ..beli terigu segitiga biru premium yg harganya lg miring rp 8,900. .setelah sampai rumah mau d olah terigunya tercecer karena ternyata plastik terigu segitiga biru premium nya sdh rusak dan d selotip krn sdj ada lubang bekas gigitan hewan dan isinya berkutu dan belatungan..wah apa dg cr miskin mental seperti ini indomaret cari keuntungan receh..gw do’a kan semoga pihak yg terkait penjualan tersebut d beri azab penyakit yg akan menghabiskan harta bendanya..

Leave a Reply