«

»

Aug
02

Pemerintah Kota Sukabumi Tidak Berdaya Terhadap Preman


Share on Twitter

logo-kota-sukabumi

 

Assalammualaikum Wr Wb.

Pertama saya ingin menyatakan sangat keberatan kami khususnya saya sebagai warga kota Sukabumi. Saya tidak mengerti kenapa jalan di kota Sukabumi ini seperti tidak pernah menjadi fokus para pemimpin daerah untuk segera memperbaikinya.

Mereka merasa seolah-olah kota ini prasarana dan infrastrukturnya baik2 saja. Ya mungkin para pejabat memakai jasa pengamanan di jalan raya. Kita tahu semua disini bahwa kota ini jalan hanya sekitar 25 % yang layak jalannya seperti jalan raya. Sisanya seperti kali yang sudah mengering. Padahal banyak sekali (Sudah) korban yang terjatuh bahkan meninggal karena buruknya infrastruktur di kota kami.

Ya saya tahu jika kematian dan kecelakaan itu adalah takdir dari sang Maha Kuasa yaitu Tuhan (Karena saat saya mengeluh disalah satu website nya gubernur Jawa Barat mereka malah menjawab seperti itu. BETAPA BODOHNYA buat saya jawaban itu. Sperti jawaban anak kecil, jawaban yg sangat tidak qualified sebagai seorang gubernur!!!!

Padahal beliau dipilih oleh kami mayarakat agar bisa menyediakan sarana prasarana bagi kami yang wajib merreka layani. Bukan masalah nyawa saja disini. Ya saya tahu Seperti saya bilang kecelakaan ada ditangan Tuhan tapi jangan lupa kita manusia wajib berikhtiAr!!! Ya bukan masalah nyawa saja coba kalian bayangkan jika jalan dikota ini baik pasti tidak akan ada masalah yAng menghambat aktifitas kami.

Karena sadar dong kendaraan dikota ini sudah sangat banyak! Dan juga pikir dari segi ekonomi. Bagaimana orang tertarik datang ke kota ini jika sarana dan prasarananya sangat buruk. Padahal bayangkan jika salah seorang investor yg yangat kaya datang kesini dan dia membuka salah satu usahanya disini pasti itu akan memberikan kontribusi pendapatan dari situ karena masyarakat sukabumi adalah masyarakat yang konsumtif.

Yang kedua masalah pasar ramadhan?! Saya bingung kenapa pasar ini selalu ada saat bulan puasa. Apa kalian pernah membuat data statistik. Berapa orang yang setuju akan hal ini dan berapa orang yang merasa terganggu. Pejalan kaki saja sangat merasa terganggu. Belum Lagi kesempatan kriminal ditempat seperti itu! dan jangan lupa pasar itu mematikan atau mengurangi omset para pedagang pemilik toko yang ada diwilayah tersebut!!! Sanngat EGOIS sekali.

Saya tahu kok permainan pasar senggol ini. Para preman membayar kepada instansi terkait agar pasar ini bisa terus beroperasi. Menurut saya gila pemerintah kalah uangnya dengan para preman ini. Asal kalian tahu saya ini orang pasar jadi saya tahu bagaimana permainan disana. Jangan pakai alasan bahwa mereka rakyat kecil yang mengais rezeki. Sebenarnya pemerintah kota Sukabumi membela kami warga lokal asli Sukabumi yang bertahun tahun jualan disitu atau kalian membela para pendatang?

Jangan munafik 90 % yang berjualan disitu adalah para pendatang seperti orang padang. Jadi maaf saya ucapkan secara tidak langsung pemerintah kota Sukabumi membunuh mata pencaharian masyarakat pribumi demi uang receh yang disetor oleh masyarakat pendatang itu (orang padang) maaf saya bukan raSis.

Saya tahu mereka juga orang Indonesia tapi lebih baik prioritaskan dulu kami orang Sukabumi. Orang Padang punya kota sendiri kok, biarkan mereka memepergunakan kesempatan itu ditanah kelahirannya sendiri bukan ditanah kita, tanah Sunda ini!

Mohon Pak Walikota Sukabumi mulai berani dan benahi Sukabumi dari sekarang. Jangan mengikuti kerja pemerintahan sebelumnya yang terbukti gagal!!!!

 

Putra
Jl.Pelabuan no 347 Cikondang
Rt/Rw : 001/002
Kec Citamiang Kel Warungkondang
Kotamadya Sukabumi, Jawa Barat. 43142
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 2 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemerintah Banyak Melanggar Mengenai Aturan Tenaga Kerja
  2. Gangguan Preman di Roxy
  3. Penyalahgunaan Atribut TNI, oleh Satpol PP Kota Medan
  4. Kolektor Bank Mega Mengancam dan Bertindak Preman
  5. Parkir Mengambil 1/3 Ruas Jalan Legal??
  6. Kecewa Dengan Pemerintah
  7. Hati Hati Modus LJ Hooker Kota Wisata
  8. Penegakan Perda di Medan Tidak Adil dan Tidak Merata
  9. Acara Pribadi Bikin Jalan Fly Over Tebet Macet Total, Polantas Tidak Bertindak
  10. Keluhan Terhadap Mesin CDM BCA

1 comment

  1. petrus says:

    kalo diciduk pura pura nangis, terus teriak teriak ke komnas HAM.. kalo didiemin bertingkah..

    kalo dibikin “petrus” baru nyahok dah

Leave a Reply