«

»

Aug
03

1500000 Tertelan Di Mesin CDM BCA


Share on Twitter

logo-bca1

Kemarin 31 juli 2013 pukul jam 6 an pagi saya berniat mentransferkan uang ke rekan saya untuk keperluan bisnis, berhubung masih pagi di BCA kcp cibubur, maka saya memutuskan untuk menggunakan mesin CDM bernomor 9227 yang ada di kantor cabang tsb.

Saat sedang memasukkan uang saya sebesar Rp 1.500.000,- lalu terlihat sejumlah uang saya 1400000 dan sy disuruh ambil uang anda tiba2 didisplay tertulis mesin error dan mesin tidak bisa terbuka,lalu saya panggil satpam bank tsb dan disarankan hubungi halo bca .. saya sudah melakukan pengaduan dengan ID 2146064681. dan jawabannya selalu sama , ibu maksimal 7 hari kerja karena sudah di laporkan ke pihak terkait, tanpa ada kejelasan sampai mana prosesnya, berapa lama lagi saya akan menerima hak saya.

Saya sempat bertanya apa perlu saya yang telpon ke pihak analisnya? agar bisa di percepat? kalo hanya ditambahkan note saja, apa pihak terkait tahu saya menelepon sampai berkali2??? Mungkin bagi BCA angka tersebut kecil.. .

Dimana kredibilitas saya di pertaruhkan di sini.Seharusnya keberadaan mesin CDM tersebut membantu kami para nasabah yang sudah lelah dengan BCA (Bank Capek Antri) untuk setor tunai saja bisa makan waktu 1/2 jam.

Jujur saya benar2 kecewa akan hal ini.. apa harus BCA di komplain ke sana ke sini baru kami dapat jawaban PASTI tentag proses pengaduan kami?

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Uang Tertelan 3 Juta di Mesin CDM BCA
  2. Uang Tertelan di Mesin ATM Setoran Tunai BCA
  3. Keluhan Terhadap Mesin CDM BCA
  4. Uang Hilang di Mesin Setor Tunai BCA
  5. Mesin BCA Setor Tunai Bermasalah
  6. Kartu ATM Tertelan Ketika Mau Mengambil Uang
  7. Kartu BCA Ditelan oleh Mesin ATM
  8. Cash Deposit Machine (CDM) BCA Bermasalah
  9. Pelayanan Bank BCA Payah
  10. ATM BCA Tidak Mengeluarkan Uang

2 comments

  1. Hendri Dunan says:

    nama saya Hendri Dunan..salah satu nasabah Bank BCA KCP RangkasBitung.
    pada tanggal 5 Agustus 2013 kartu ATM saya tertelan di mesin ATM Alfamart Glagahsari yogyakarta.karena hari libur nasional jadi saya menunggu Bank buka yaitu tgl 12 agustus 2103.setelah bank buka saya mendatanggi bank BCA KCP Kusumanegara YK. setelah menghadap ke CS saya disarankan untuk ke BANK BCA pusat di Jln Jend.Soedirman YK.
    Sesampainya di bank BCA pusat Yk saya menhadap ke CS..kemudian dilakukan konfirmasi data..semua pertanyaan yang di ajukan oleh CS saya jawab dengan benar…kemudian CS meminta Identitas saya ( KTP ).setelah di cek ternyata KTP saya saaat ini berbeda dengan data yang saya pakai saat pembukaan rekening.kemudian saya jelas kan bahwa saat pembukaan rekening saya masih menggunakan KTP dengan alamat lama yaitu alamat malingping.sedangkan saat ini saya sudah pindah kependudukan ke tangerang dan buku rekening saya hilang.pihak CS kemudian menyarankan saya untuk membuat surat keterangan kehilangan dari kepolisian.dan di karenakan data saya saaat ini berbeda dengan saaat pembukaan rekening awal berbeda maka pengurusannya hanya bisa di bank BCA KCP tempat pembukaan awal rekening yaitu Bank BCA KCP Rangkasbitung.
    dengan membawa bukti laporan kehilangan dari kepolisian saya berangkat ke rangkasbitung.sesampai nya di BAnk BCA KCP RAngkasbitung CS menggajukan beberapa pertanyaan dan saya jawab dengan benar.kemudian CS menanyakan jumlah saldo rek saya…dengan alasan saldo di rek saya terlalu besar dan takut di salahgunakan CS memgarahkan saya untuk menghadap KaCab BAnk BCA KCP Rangkasbitung setelah jam istirahat.
    setelah jam istirahat saya menghadap kaCab.karena data saya sudah berubah maka kacab membuat kan saya surat pernyataan bahwa identitas saya adalah benar dan saya bertanggung jawab atas kebenaran segala data yang saya ajukan.kacab kemudian menjanjikan proses selama 3X24 jam.

    setelah saya tunggu hingga hari ini sudah lebih dari 3X24 jam dana saya belum masuk.saya coba hubunggi bank bca rangkasbitung..tetapi jawaban dari pihak BCA silahkan tunggu..

    yang menjadi pertanyaan saya sampai kapan saya harus menunggu…?
    kenapa pelayanan di BANK BCA begitu lambat…?

  2. Nardi says:

    Tolong blokir dan tindak lanjuti atas nama hendra gunawan, telah menipu saya, dengan menyuruh mentransfer uang karna mau melakukan transaksi pengiriman uang. Dgn no rek bca. 9919453100. Tolong bantuan_nya untuk menemukan orangnya. Trima kasih

Leave a Reply