«

»

Aug
04

Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!


Share on Twitter

indovision

Saya Noer Maulinawati Pelanggan Indovision dengan nomor 401001747222. Saya pasang Indovision di Bulan April 2013 lalu dan baru terpasang Juli 2013, itupun karena saya gencar menagih uang saya yang tidak bisa kembali karena saya merasa dibohongin pihak sales Indovision di Carefour Kramat Jati.

Hari senin (29 Juli 2013) tayangan tidak tampil sama sekali, hanya ada tulisan “Layanan ini diblok (4)” di semua channel. Saya sudah 7x hubungi call center indovision (operator an. Krisna, Leo, Ina Linda, Yadi,felix,Putri)dan hanya mendapat jawaban “iya, sedang kami proses, mohon menunggu”

Tetapi sampai saya menulis komplain ini saya hanya dijanjikan untuk bersabar (operator Putri lalu telpon putus krn pulsa saya habis).Saya sangat kecewa dengan pelayanan indovision mengingat saya sudah membayar didepan. Kalau tidak dapat menuntaskan masalah ini.

Saya hanya minta tayangan diaktifkan tapi respon dari operator semuanya hanya janji janji. Jika tidak ada penyelesaian segera saya akan segera berhenti berlangganan dengan TV kualitas layanan yang seburuk ini.

Noer Maulinawati
Jl. Raya Condet gg. Waru
No. 22G RT 11/3
Kel. Gedong, Pasar rebo
Jakarta Timur

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 5 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  2. Pelayanan Buruk Indovision
  3. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  4. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision
  5. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  6. Pelayanan Indovision Sangat Jelek
  7. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  8. CS Indovision Tidak Profesional
  9. Pelayanan Indovision Parah – Tayangan Hilang
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision

13 comments

  1. Spurs says:

    Yth. Ibu Noer Maulinawati

    Saya sebagai pelanggan Indovision yg baru saja aktif sejak Juli 2013..juga mengalami hal serupa dengan Ibu Noer…saya hanya memberi saran saja… bahwa pihak Indovision pada awalnya memang sengaja untuk semua tayangan tsb diblok…kenapa diblok..??? akan saya jelaskan :
    1. Indovision ingin agar anda registrasi terus tentang No. kartu tayang, No. Dekoder, No. pelanggan, alamat pemasangan..
    2. Memang berlangsung cukup lama karena Indovision ingin memproses semua peralatan agar dpat terlacak dengan benar; sehingga apabila konsumen mendapat kesulitan maka pihak Indovison dapat dengan segera memperbaiki peralatan/tayangan tersebut.
    3. Yang terpenting adalah KESABARAN Ibu Noer
    4. Setelah proses resgistrasi tersebut berjalan..maka No, Kartu Tayang dan No. Pelanggan anda dinyatakan PERMANEN dan seterusnya anda bisa menikmati tayangan dari Indovision.

    Maaf bu Noer saya hanya memberi penjelasan saja..memang cukup lama kok prosesnya..Indovision bermaksud baik dalam hal ini. Agar Ibu Noer bisa menjadi pelanggan tetap…

    Saya juga dulu sempat kecewa dengan palayanan Indovision…setelah pikir panjang..ya sudahlah lagi pula tagihan juga belum saya terima…

    Nanti setelah No Pelanggan dan No. Kartu Tayang ibu dinyatakan permanen..maka ibu nanti akan mendapatkan info tagihan…itu berarti Ibu sudah dapat menikmati tayangan Indovision…

    Pengalaman saya…memang memakan sekitar 3 minggu untuk menunggu tayangan Indovision secara utuh…

    Kenapa saya pilih Indovision karena tayangannya itu bersih..dan tetap On dalam kondisi cuaca apapun….TV pra bayar yg lain masih kurang bgus dalam segala hal.

    Percayalah bu Noer..tayangan Indovision Ibu pasti akan diterima dengan baik…asal saja penuh kesabaran…

    Saya Pelanggan No. 401001468152 beralamat di Komp. Pertanian Pasar Minggu Jakarta Selatan.

  2. abdi teguh says:

    makasih ya infonya, saya lagi cari2 info kalo mau langganan, ternyata banyak juga yang komplain, jadi serem ah…

  3. caca says:

    saya juga sangat2 kecewa dengan indovision yg katanya tv kabel terbaik
    pelayanan CS nya yg kurang baik saya udah tlp CS mungkin 7xan jawaban nya tunggu 5jam atau 1x24jam aktivasi nya… mending pakek antine aja… indovion di buat kesell.. sampai skarang tuh decoder hidup aja gak bisa dtonton.! ngabis2 sin listrik aja….

  4. nina says:

    Sy pelanggan lama indovision. 3 hari lalu baru ganti dekorder janjinya 3 jam sampai maksimum 24 jam dengan dekorder baru akan bisa di tayangkan. Ternyata bohong belaka, sekarang sudah lebih dr 3 hari tidak bsa sudah telp call centre 3x, email bernada kecewa 1x hari ini mungkin komplain lagi. seperrinya ngak di gubris tuu…mungkin harus ketemu sama direkturnya langsung kali ya yg lagi nyapress. Kan sekalian tuu bisa kanpanye.

    Ini lagi curhat aja, anyway saya bentar lg ke luar kota…..mao liat aja smape brp lama kompkainku ngak di gubris…..paling pas balik msih gini2 juga……indovision…..hahahah

  5. herman say says:

    Saya juga pelanggan indovision, saya juga mengalami hal serupa, namun saya akui memang itu karena data ktp terlambat saya kirm, dan untuk pengaktifan jgn ditanya, sangaaat lama hampir2 membuat saya sangat jengkel untuk jadi aktf kembali. sebelum menggunakan layanan indovision saya search di web untuk informasi tambahan, namun yang ada hanya komplain dari setiap customer, awalnya sempat ragu untuk masang, hanya saja itu satu2nya layanan yang mumpuni saat itu. dan yang paling parah tanpa pemberitahuan tagihan saya membengka, intinya semua kekecewaan yang pernah saya baca sebelum saya memasang indovision, semuanya terjadi pada saya. belum genap empat, saya putuskan untuk tidak menggunakan kembali indovision.

  6. Benjamin says:

    saya Benjamin, Pelanggan yang di tawarkan marketing di pameran PRJ, janji yang manis yang tidak sesuai dengan faktanya membuat penilaian saya dan keluarga kami sangat negatif dengan Indovison.

    hal yang ibu rasakan tidak Jauh-Jauh beda dengan kasus yang saya alami.
    1. mendapatkan pelayanan baik hanya 2 minggu saja, setelah itu 2 Minggu kemudian saya mengalami Blue Screen (tidak mendapatkan jaringan)
    2. Komplen dari hari ke hari mungkin bisa di katakan, dalam sehari saya bisa komplen lebih dari 3 kali. tetapi jawabannya adalah “iya pak sedang kami proses”. coba anda bayangkan proses koq sampai berminggu-minggu.

    3. proses yang berminggu-minggu, bisa di katakan bagaimana kinerja dan Pelayanan Indovison terhadap costumernya. mereka hanya fokus mencari custumer baru. tetapi tidak mempertahankan pelanggan lamanya dengan segala kelebihannya. karna pelanggan yang sudah ada adalah aset mereka.

    4. dan sekarang sudah hampir 3 bulan saya mengalami ketidakpuasan dan harga yang tidak sesuai dengan pelayanan. banyak yang murah tetapi pelayanan tidak seperti Indovison.

    5. sekarang saya ingin komplen lagi (27 September 2013, 11:41WIB), komplen saya adalah kenapa tayangan lokal hanya yang tampil MNC saja,,,,

    semoga dari semua komplen pelanggan Indovison, menjadikan koreksi Indovison.

    Terimakasih

  7. reza dewantoro says:

    Saya reza no pelanggan 401001898326,pengalaman saya kurang lebih sama sepwrti bpk2/ibu2 diatas saya pasang indovision 3 spetember 2013 dng promo 150rbu plus free 1 bulan,2 minggu berjalan tayangan saya semua diblock saya langsung menghubungi callcenter katanya ada validasi data saya disuruh tunggu 5 jam. whew saya validasi data kartu kredit dll hanya 1 menit nah ini 5jam, saya tunggu sampe besok hari tayanganya masih diblock walaupun sdah lewat 5jam saya tlp ke callcenter katanya akan dihubungi pihak terkait 15menit lagi saya tunggu 12jam tdak satupun ada tlp dri indovision, saya tlp lagi sampe 4 hari berlangsung saya tlp lebih dri 10kali menhabiskan pulsa 300rbuan,terakhir saya tlp.saya dijanjikan ditambah gratis 1bulan kl tayangan di block lebih dari 3 hari, dan ternyata 2 minggu berikutnya terjadi hall yg sama bener2 menyebalkan dan yg buruknya lgi pihak indovision sepertinya tidak peduli dngn complain dri pelanggan,call centernya jga seprti kurang di training setiap kali kita tlp jawabanya semua sama kl kita akan dihubungi oleh pihak terkait dlm 15 menit tpu bahkan 4 hari pun tidak ada yg menghubungi dan setiap kali kita tlp mereka tidak punya track record komplenan kita jdi kita harus cerita lagi dri awal tentang keluhan kita jdi kl kita tlp 10kali kita harus menceritakan hal yg sama 10kali dan yg mengagetkan saya kl saya berhenti berlanggan kurang dri 1 tahun saya akan di.denda bener2 parah saya langsung maki2 itu call center nya, gimana mau berlangganan 1thn baru 2minggu aja pelayananya udah bgini setiap complain tdak di tanggapi
    So indovision ga recomended banget deh jangan sampe.kejebak mending pake yg biasa aja yg kl.hujan tayanganya kurang bagus tpi ga bikin kita darah tinggi oleh callcenternya yg ga well trained. Kecewaaa bangett banget pokoknya pake indovision

  8. hadi wibisono says:

    Saya baru mau memasang Indovision… Tp ga jadi lah… trnyata pelayanannya buruk.

  9. Katty says:

    Ternyata bukan hanya saya saja yang dikecewain oleh indovision… Sepertinya managemnet indovision telah terbiasa mendengar kompllain tapi tidak berusaha untuk memperbaikinnya. Dapat dibayangkan betapa jeleknya pelayanan indovision..

  10. abul says:

    saya jugha kecewa dengan pelayanan indovision, saya berlangganan sudah 4bln, awalnya saja yang menyenangkan, tapi bulan berikutnya tayangan sudah mulai tidak jelaz seperti vcd macet, teruz di tambah lagi dengan pembayaran yang semakin lama semakin nambah totalnya, padahal ketika telat pembayaran, tayangan tersebut pasti di putus.benar” buruk..

  11. nadirawati says:

    dari byk kasus diatashampir semuanya kok keluhan melulu ya….?

  12. Alben sigiro says:

    Saya pelanggan TOP TV dengan nomor pelanggan: 401003224527, saya kecewa dan merasa tertipu dengan pembohongan yg dilakukan sales yg mengatakan TOP TV tidak akan teracak untuk seluruh saluran nasional.
    Tapi kenyataan, siaran langsung Tinju di TV One dialihkan dengan MNC Musik, siaran langsung sepak bola di Indosiar juga dengan kejadian yg sama dan yg lainnya.
    Saya telah menghubungi call centre dgn jawaban harus menambah saluran husus olah raga, tapi itu tdk ada dari informasi sebelumnya. dan menyarankan saya langsung kpmplen tertulis ke e-mail. tapi sangat disayangkan informasinya alamat e-mail salah.
    Saya memutuskan bahwa saya tidak akan melanjutkan pembayaran dan tidak bersedia membayar denda, apapun resikonya.
    Saya tahu pasti apabila sampai ke pengadilan, orang besar akan menang, yg penting saya akan umumkan di pengadilan perdata nantinya bahwa saya tertipu.
    Terima kasih

  13. Alben sigiro says:

    There was a problem delivering your email to:

    callcentre@indovision.com

    WHAT HAPPENED?
    The domain name of the email address is not valid.

    INDOVISION MEMBERIKAN ALAMAT E-MAIL YANG SALAH?

Leave a Reply