«

»

Aug
06

Tertipu beli iphone di situs tokobagus.com


Share on Twitter

Pada tanggal 6agustus 2013 saya melihat iklan di tokobagus.com dan berencana membeli iphone 4s di situs tsb. Setelah nemu yg cocok harganya, kemudian aku sms ke oRang yg memposting iklan tersebut (+62 857 16077747) atas nama Adi sayuti Ini alamat nya Jl.Bulak ringin Rt.007/03. No.110. Kel.Cibubur, Kec.Ciracas. Jakarta timur. Setelah nego harga kemudian saya transfer sejumlah uang senilai rp 3.200.000, (ADI SAYUTI
Rek:09460.10054725.07. Bri ), saya transfer dari bank mandiri. Dan barang sepakat untuk dikirim ke kantor saya lewat jasa JNE.

Tak lama setelah itu ada yg telpon saya +62 852 01629333 mengaku dari polres bekasi menanyakan tentang kiriman paket tersebut, dia bilang bahwa kiriman barang yg dikirim adalah barang ilegal dan dia minta ditunjukkan bukti jual belinya. Habis itu saya contact langsung orang yg jualan td dan dia sepakat untuk mengembalikan uang saya hari itu juga. Tak lama berselang, ada yg telpon saya +62 852 01629333 bermaksud ingin melakukan transfer sejumlah uang yang sudah saya transfer tadi, tp karena tabungan di banknya dalam bentuk dollar, maka dia minta aku ke atm untuk memaaukkan beberapa kode transaksi. Dari situlah aku nyadar kalau ternyata telah tertipu.

Habis itu saya telp cust service mandiri untuk memblok bank yg saya kirimin uang tadi, tapi karena banknya adalah bank lain (bri) sehingga tidak bisa dilakukan proses pengeblokkan dan saya disarankan untuk lapor ke kantor polisi dan kemudian lapor ke kantor cabang mandiri langsung. Karena sudah malam, bank mandiri sudah tutup dan ternyata besok sudah tutup semua. Saya merasa tertipu dan uang saya senilai 3,2juta lenyap. Mohon bisa dibantu diselesaikan kasus saya ini dan uang yang sudah saya transfer agar bisa dikemnalikan ke saya. Menurut saya tokobagus.com ikut andil dalam kasus ini dan harus dilibatkan dan ikut bertanggung jawab, karena tidak bisa memfilter content yg didalamnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tertipu Beli Kamera di Tokobagus
  2. Tertipu Atas Pembelian Online HP di Tokobagus.com
  3. Tertipu Membeli TV di Tokobagus
  4. Tertipu Belanja Online di Tokobagus
  5. Tertipu oleh Penjual di situs Berniaga
  6. Tertipu Membeli Handphone Lewat Tokobagus
  7. Penipuan Belanja Online Laptop di Situs Tokobagus.com
  8. Penipuan Jual Beli HP di tokobagus.com
  9. Tertipu Pembelian Jam Tangan Lewat Online richwatch.blogspot.com
  10. Tertipu Pembelian Netbook di Tokobagus

1 comment

  1. Ayuri says:

    Gimana mas kelanjutannya? Saya ditipu juga beli iphone 4s

Leave a Reply