«

»

Aug
11

Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan


Share on Twitter

Supir Taxi Blue Bird No. Lambung BB 2039 ugal-ugalan

Pada tanggal 11 Agustus 2013 sekitar jam 11 siang, saya sedang melintasi jalan alternatif cibubur dengan 3(tiga) lajur jalan, posisi mobil saya berada dikanan jalan, sedangkan mobil taxi Blue Bird dengan nomor lambung BB 2039 berada di tengah jalan, mobil tersebut memang menyalakan lampu sen kanan dengan maksud meminta jalan pada saya, tetapi waktu itu memang posisi mobil saya jaraknya rapat dengan mobil di depan saya, tetapi tiba-tiba mobil taxi BB 2039 tersebut langsung memotong jalan saya dan mobil tersebut sengaja banting setir ke kanan seperti \”mengajak ribut/nantangin\”, dan Alhamdulillah saya tidak terpancing emosi dan cenderung membiarkan perilaku driver yg ugal-ugalan tersebut.

Yang saya pertanyakan kepada pimpinan pihak Blue Bird, apakah penerimaan driver itu tidak ada seleksi/perjanjian untuk tidak berkelakuan minus dijalan raya? Apalagi driver tersebut membawa bendera \”Blue Bird\”, dimana setahu saya taxi tersebut mempunyai nama besar dan terkenal bagusnya(dapat dipercaya) diantara taxi yang lain. Saran saya, mohon dari pihak perusahaan blue bird, lebih seleksi lagi dalam memilih drivernya. Dan bagi seluruh driver (baik yang sudah diangkat menjadi karyawan maupun yang belum) mohon secara berkala untuk selalu diadakan briefing atau rapat bahkan seminar bagaimana cara berkendara dengan sopan dan santun dijalan, dan MOHON untuk driver yang \”ugal-ugalan\” dapat diberikan sanksi berupa peringatan secara tegas,
terlebih lagi sudah banyak pengaduan serupa tentang supir taxi blue bird yang ugal-ugalan(membahayakan) di dunia maya seperti di kompas.com, rumahpengaduan.com, dll.
Terimakasih,

Tari
Cibubur

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  2. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  3. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  4. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  5. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  6. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  7. Indo Taksi Ugal-ugalan
  8. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  9. Sopir Angkot Ugal-ugalan
  10. Supir Blue Bird Tidak Bisa Menyetir

2 comments

  1. downeyanggara says:

    Keadaan sprti itu sih biasa , kalau gk mw ktmu kjadian kya gtu ea gk usah nyetir, tidur aje di rumah.

  2. tommy225 says:

    Pagi Ini Taxi BB NO BJ5367 melaju di Kluaran Jalur Sudirman arah e bunderan HI dengan kecepatan tinggi .
    saat kendaraan saya (motor) lagi nyalip mobil dari belakan dengan kecepatan tinggi dia ikut nyalip saya dan mengklakson mengagetkan saya.
    saat saya salib lagi sopirnya kliatan msh muda tapi ga pake seragam, pake jaket merah ada garis putih.

    Saya lihat selama ini BB lumayan bagus lah pelayanan sopir” yang senior
    tapi belakangan ini sopir” yang muda” ini cenderung ugal ugalan di jalan

    masukan aja buat BB
    supaya jangan sembarangan menerima pegawai
    saya melihat begitu banyak ekspansi armadanya dan pool nya bertambah pesat sekali, namun demikian jangan sampai menurunkan kualitas, dan kesopanan sopir” nya.

    saya dulu juga pernah di serempet karena tu sopir memotong tiba” masuk ke menara mandiri, padahal saya ada di sebelah kiri jalan. dan sopir itu langsung cabut kabur ktika melihat saya jatuh tersungkur.

    untuk sopir” senior saya nggak ragu karena sering melihat pelayananya sendiri, sopan dan menunjukkan jalan” yang efektif / ngga muter”.

    sopir” baru ini kebanyakan masih pakai GPS gatau ditanya jalur” alternatif.

    untuk BB moga ini bisa jadi masukan, jangan cuma cari untung ekspansi besar besaran tapi kualitas driver yang ngga bagus..

    TQ

Leave a Reply