«

»

Aug
12

Layanan CSO BTN Palur Karanganyar Mengecewakan


Share on Twitter

bank btn, pengaduan btn

Hari ini saya melakukan setoran ke BTN seperti biasanya di awal bulan. Tetapi kali ini saya merasa sangat kecewa atas pelayanan CSO atas nama “Nurita Catur Kriswahyuni” yang mana setelah saya selesai transaksi di kasir, saya berniat untuk menanyakan perihal cicilan kredit rumah saya.

Transaksi saya di kasir selesai pukul 14.46, lalu saya duduk di kursi antre. Ketika itu CSO sedang melayani seseorang yg dari seragamnya adalah seorang PNS.
sekitar 5 menit saya perhatikan, keperluan PNS tersebut sudah selesai (hanya ganti buku).

Yang membuat saya kecewa dan agak marah adalah setelah cetak buku selesai ternyata mereka malah asyik mengobrol yang bersifat pribadi, yaitu hal-hal di lingkungan rumah mereka.

Dari pembicaraan yang saya dengar (karena ngobrolnya keras-keras), mereka bicara soal si PNS yang punya banyak tanah & tahu lingkungan tempat tinggal si CSO. Kebetulan CSO tersebut ada masalah dengan izin renovasi di rumahnya. Dan kebetulan pula PNS tersebut sangat paham & kenal dengan pihak2 yang dikeluhkan oleh CSO. Pada akhirnya saya hanya diam menunggu sambil mendengarkan obrolan CSO tadi (yang akhirnya bertindak sebagai klien), sedang PNS tadi malah jadi konsultannya.

Ntah sadar atau tidak, saya perhatikan terus jam tangan ternyata sampai 30 menit lebih. Padahal di sebelah saya ada juga yang antre berikutnya.

Saya tidak suka menegur seseorang di tempat umum. Saya tanpa berkata2, langsung pergi meninggalkan kantor BTN Palur tersebut sambil mengatakan kepada security yg kebetulan juga mengetahui situasi di dalam seperti apa bahwa saya akan melayangkan komplain.

Melalui forum ini saya menyampaikan keluhan saya:

1. CSO “Nurita Catur Kriswahyuni” sangat tidak profesional, jam kerja justru asyik ngobrol hal di luar kerjaan, di mana saat bersamaan banyak yang mengantre.

2. Saya merasa dirugikan dalam segi waktu, karena saya juga harus segera kembali ke meja kerja saya, tapi ternyata harus menunggu obrolan yang menurut saya pribadi & tidak pada tempatnya. Hargai kami, hargai waktu kami.

Terima kasih.

Dedy
Karanganyar

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Servis TOSHIBA Mengecewakan….!
  2. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  3. Layanan TOP TV Yang Mengecewakan
  4. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  5. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision
  6. Customer Service Indosat Mengecewakan
  7. Kecewa Dengan Layanan Online Shop Planet Kredit
  8. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  9. Layanan TELEPON AKU dari Nomor Tidak Dikenal
  10. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan

Leave a Reply