«

»

Aug
13

Salam dan Senyum Indomaret Menghilang


Share on Twitter

Indomaret

Setiap bulan saya slalu belanja bulanan di indomaret komplek perdagangan. Tapi salam dan senyum pegawai indomaret perdagangan terlalu mahal..

Berbeda saat gencar ada denda jika pegawai tdk memberi salam..hanya 1 orang kasir yg terkadang mengucapkan salam. Hadiah dari barang yang acara juga kadang suka lupa tidak diberi. Hari ini kekecawaan saya memuncak dengan pelayanan Indomaret di komplek perdagangan-bojonggede. Belanjaan yang sudah dibayar TANPA STRUK dari kasir tertinggal.

Padahal waktu itu saya masih nambah belanjaan susulan. Tapi kasir tidak memberitahu. Bingung juga saya saat mau tanya barang, karena kasir tidak menyerahkan struk pembayaran. Dan hanya berkata pas 50ribu total semuanya (untuk pembelian mitu tisu basah, tesa tisu, pocari botol besar). Alhamdulillah barang yang sedianya sebagai buah tangan menjenguk adik yg baru melahirkan di rumah sakit ternyata masih ada, tapi ketika komplain kasir malah mengatakan barang ada di bawah, seolah tidak merasa bersalah karna tidak memberikan struk pembayaran.

Tolong untuk kasir yang teledor tidak memberikan struk pembayaran ditegur, begitu juga dengan salam indomaret yang slogannya selalu digembar-gemborkan di dekat kasir.. Buktikan dong..masa ada pembeli yang sedang transaksi pembayaran kadang kasir malah ngobrol sendiri dengan sesama pegawai.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Agustus 2013]

*[Sudah ditanggapi pihak terkait pada 26 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  2. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  3. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  4. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  5. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  6. Kehilangan Barang di Indomaret Tidak Bisa Dilacak Dikarenakan CCTV Rusak
  7. Kurang Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  8. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  9. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  10. Pelayanan Indomaret Mengecewakan

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada Yth
    Ibu Purwanti Handayani

    Maaf atas pelayanan kasir yang belum sesuai harapan. Dalam kondisi apapun kasir wajib bersikap sopan dan ramah kepada konsumen. Saat Ibu belanja, printer sedang mengalami kendala sehingga tidak bisa mencetak struk. Saat ini printer sudah kembali normal. Mengenai belanjaan Ibu yang tertinggal, kasir seharusnya mengingatkan kembali barang belanjaan Ibu. Meski telah meminta maaf saat itu kepada Ibu, kasir tetap diperingatkan. Jika berkenan mohon alamat dan nomor telepon Ibu. Kasir hendak meminta maaf dan mengantar produk kompensasi tidak diberikannya struk belanja. Terima kasih atas kesetiaan Ibu ke Indomaret.

    Hormat kami

    Anna Nenny Kristyawati
    Public Relations Manager
    PT Indomarco Prismatama

Leave a Reply