«

»

Aug
14

Teller BCA Gumawang yang Mengecewakan


Share on Twitter

ATM_BCAd

Hari Senin siang 12 Agustus 2013, saya ingin melakukan transfer tunai di Bank BCA KCP Gumawang Belitang. Tepatnya di kawasan Ruko Belitang Mas. Bank ini buka belum lama.

Kejadian yang tidak menyenangkan terjadi ketika tiba giliran antrian saya. Teller yang bernama Yosi tidak sama sekali memberikan salam atau bahkan sekedar senyum. Ketika ada kekurangan pengisian form transferpun teller memintanya dengan tidak sopan. Ketika transaksi selesai dan menyerahkan form bukti transfer beserta uang kembaliannya teller tidak menjelaskan apapun, bahkan sekedar ucapan terimakasih.

Saya hitung uang kembaliannya dan ternyata kurang, ketika saya tanyakan kembali kepada teller, malah di jawab dengan sinis. Yang lebih parah lagi, ketika saya beranjak meninggalkan tempat teller, teller yang bernama Yosi tadi justru memberikan ucapan yang seharusnya tidak layak dikatakan oleh seorang teller perbankan kepada nasabahnya.

Dengan nada sinis dan menggunakan bahasa palembang teller tadi mengatakan “lah lamo banyak salahnyo pulo”. Karena sudah malas berurusan dengan sikap teller tadi, saya langsung meninggalkan ruangan transaksi.

Baru kali ini saya mendapatkan teller yang tidak profesional seperti ibu Yosi ini. Mohon pihak BCA melakukan perbaikan dalam melatih staff2nya untuk profesional terutama bagian teller dalam berbahasa Indonesia dengan benar dan keramahan melayani customer. Terimakasih.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Agustus 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan
  2. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  3. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  4. Layanan CSO BTN Palur Karanganyar Mengecewakan
  5. Pelayanan Kartu Kredit Mega Carrefour yang Mengecewakan
  6. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  7. Pelayanan Indomaret Mengecewakan
  8. Pelayanan di Indomaret yang tidak menyenangkan
  9. Klik Bca Mengecewakan
  10. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!

Leave a Reply