«

»

Aug
17

Mafia Tiket di Bandara Internasional Lombok


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Agustus 2013 ]
Share on Twitter

Logo Lion Air

Dear Lion Air,

Pagi jam enam tanggal 14 Agustus 2013 adalah jadwal penerbangan saya dengan pesawat lion air. Sekitar jam 5.45 ketika panggilan pertama saya baru tiba dan langsung masuk tanpa ada yang melihat tiket saya. Setelah menunggu antrian saya berhadapan dengan operator “pak saya mau cek in” operatornya berkata dengan muka dan raut wajah yang kurang bersahabat ‘sudah tutup”.

Saya di sana menunggu beberapa menit dengan harapan dapat dilayani tetapi seakan-akan saya tidak ada disana operator tersebut mengacuhkan saya dengan alasan tersebut. Saya sangat kecewa.

Pada saatyang sama dua orang penumpang mengalami hal yang sama dengan saya. Padahal bandara yang disebut bandara internasional lombok itu sering juga terlambat. saya sangat meminta ada keadilan yang diberikan kepada konsumen, dan perbaikan layanan. Kalau boleh saya berharap kerugian materil sebesar 1.500.000 dapat dikembalikan.

Selain materil saya juga terlambat menjalankan kewajiban saya sebagai seorang pengajar, seharusnya saya masuk tgl 15 agustus tetapi karena hal itu saya tidak bisa masuk.

Nidiah
Sebamban 1 Blok H

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Mafia Check-In Counter Lion Air
  2. 3 Tiket Pesawat Hangus karena Blue Bird Tidak Menjemput
  3. Tertinggal Tas Di Bandara Juanda
  4. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  5. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  6. Konspirasi Petugas Check In Lion Air dan Calo Tiket Pesawat
  7. Tidak Adanya Fasilitas Validasi BNP2TKI di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
  8. Keluhan Pelayanan Maskapai Lion Air
  9. Pelayanan Blue Bird Medan Mengecewakan
  10. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab

1 comment

  1. Feri says:

    Hari ini tanggal 2 september 2013 !! Saya penumpang lion air dari kendari tujuan jogjakarta yang transit di kota makassar. Jadwal pemberangkatan seharusnya jam 14.00 WITA. informasi bandara menyampaikan ada persoalan teknis sehingga harus elay hingga pukul 15.20 WITA. Saat menulis pesan ini waktu di bandara menunjukkan pukul 17.30 WITA dan sama sekali belum ada tanda-tanda keberangkatan kami menuju Jogjakarta, petugas bandara yang ada juga tidak bisa memberikan keterangan dan yang paling kami sesalkan tidak ada konfirmasi dari pihak lion air mengenai keterlambatan ini!!! Sungguh pelayanan yang sangat buruk !!!!

Leave a Reply