«

»

Aug
20

Indovision Memang Menyebalkan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 Agustus 2013 ]
Share on Twitter

indovision

Saya Sri, no pelanggan 401001800935 pasang sejak 10 Juli tap ihanya bertahan sampai 19 juli langsung tidak ada signal dan sampai sekarang tertulis DIBLOK. Sepanjang 20 Juli sampai sekarang sudah lebih dari 15 kali kami telepon ke call center, jawabannya karena ada data yang belum lengkap dan masa transisi. Padahal data sudah kami berikan pada saat dipasang, dan kami sudah dikonfirmasi ulang data yang mereka butuhkan.

Juga mereka beralasan nomor telepon tidak bisa dihubungi, apakah 4 nomor telepon yang kami berikan masih kurang?

Karena kami tidak bisa menikmati indovision, kami cabut kabelnya agar kami masihh bisa menikmati siaran via antena biasa tapi tgl 18 Agustus datang teknisi indovison memasang kembali kabel indovision dan kami diminta konfirmasi agar bisa aktif dan menunggu 1 x 24 jam. Kami langsung melakukan konfirmasi di hari yg sama.

Tapi sampai hari ini tgl 20 Agustus jam 20.45 masih terblok! Sehingga sekarang saya tidak bisa nikmati siaran via antena luar, karena sudah dipasang kabel indovision!

Harap para petinggi MNC turun dan melihat cara kerja bawahannya, jangan cuman duduk manis d belakang meja, menikmati gaji buta! Harap perhatian para manager indovision, Anda menikmati iuran tanpa memberikan pelayanan baik kepada konsumen!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. CS Indovision Tidak Profesional
  2. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision
  3. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  4. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  5. Indovision Cuma Bisa Menipu
  6. Pelayanan Buruk Indovision
  7. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  8. Promo 1 Bulan Indovision
  9. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  10. Indovision Mengecewakan

Leave a Reply