«

»

Aug
22

Kepolisian Lalu Lintas yang Tidak Adil


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 02 September 2013 ]
Share on Twitter

pengaturan-oleh-polisi

Untuk jaman sekarang jangan salahkan apabila masyarakat lebih menganggap polisi sebagai preman, karena untuk jaman sekarang polisi itu lebih mementingkan uang dari pada pekerjaannya. Polisi haruslah bertindak adil.

Ini adalah kasus yang dimana 4 orang oknum polisi lalu lintas yang telah berlaku secara tidak adil. Saya dan ayah saya sedang jalan menggunakan sepeda motor tetapi diberhentikan dan ditilang dikarenakan ayah saya tidak menggunakan helm. Di situ saya sadar kalau saya salah, akan tetapi di sekeliling pos polisi tersebut banyak hampir sekitar 20 orang sering tidak menggunakan helm lengkap tetapi tidak distop ( ditilang ). Jadi dimanakah keadilan ??

Toh 4 oknum polisi tersebut seolah tidak melihat adanya pelanggaran ketika mereka telah mendapatkan uang hasil tilang yang terus dibagi ke rekan-rekannya ( itu adalah salah satu tindakan korupsi )

Tolong untuk pemerintah tolong tindak tegas oknum aparat polisi lalulintas yang sering bertindak semaunya ( tidak wajar ) dan khususnya korupsi tingkat kecil. Baru jadi polisi lalu lintas saja sudah seperti itu, gimana jadi kepala kepolisian ?

NB : Saran saya, buat UUD Tentang Korupsi yang dimana hukuman untuk korupsi adalah hukuman mati bagi seluruh keluarganya, karena gara-gara korupsi banyak masyarakat yang menderita, singkat kata lebih baik mati langung dari pada disiksa oleh oknum yang suka korupsi.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Oknum TNI Tidak Menaati Rambu Lalu Lintas
  2. Pelanggaran Lalu Lintas Massal
  3. Pelanggaran Lalu Lintas Melawan Arah
  4. Pungutan Liar Polisi Lalu Lintas
  5. Melanggar Lalu Lintas Namun Beringas
  6. Peraturan Bandara Hang Nadim yang Tidak Konsisten
  7. Penegakan Perda di Medan Tidak Adil dan Tidak Merata
  8. Oknum Polisi Semarang Minta Baju Batik Sebagai Ganti Tilang
  9. Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Pengendara Motor Menyebabkan Kemacetan Parah di Lampu Merah Cengkareng
  10. Penegak Hukum Justru Melanggar Hukum

Leave a Reply