«

»

Aug
23

Pelayanan, Pemaksaan, dan Pengganggu Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 September 2013 ]
Share on Twitter

mega

Saya sering mendatangi bank mega karna saya adalah pengguna credit card bank mega, tiap bulan saya membayar melalui atm, sehingga saya harus menyetor dulu uang saya ke teller! Tapi teller bank mega rajawali bernama “Ricki” tidak sopan menegur saya yang menabung 2x pada hari yang sama! Seharusnya teller memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, mohon ditindak lanjuti supaya tidak lagi hal seperti itu!

Saya juga sering mendatangi customer service, biasanya saya mendapatkan pelayanan yang baik dari CS, tapi baru tadi siang saya mendapati CS yang bernama “Nia” dia tidak mau membantu saya untuk mendapatkan pelayanan yang seharusnya diberikan kemudahan oleh bank mega!

Sewaktu pertama kali saya di acc oleh bank mega untuk cc mega saya, tiap pagi,siang malam saya terus ditelpon oleh marketing dari bank mega untuk menawarkan jasa asuransi! Saya sudah bilang TIDAK tapi mereka terus menelpon tidak mengenal waktu pagi siang atau malam dengan nada yang memaksa!

Begitu juga dengan pasangan saya, kejadiannya sama tetapi lebih buruk terjadi pada pasangan saya! Tanpa persetujuan dari nasabah, pasangan saya secara otomatis tiap bulan datang tagihan untuk pemotongan asuransi yang tidak pernah dia ikuti dan smp skr tidak adaa bukti asuransi tersebut!

Mohon untuk karyawan bank mega lebih bijak dalam bekerja! Karna kasian atasan kalian yang sudah membangun nama baik bank mega tapi dihancurkan dengan kelakuan karyawan2 yang cara bekerjanya seperti itu! Terimakasih mohon ada tindak lanjut dari pengaduan saya ini…

Tita Rosvita
Terusan Pasirkoja no.170
Bandung

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Komplain Terhadap Bank Mega
  2. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  3. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  4. Bank Mega Bank Aneh
  5. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  6. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  7. Etika Buruk Penagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Penumpukan Jumlah Hutang oleh Bank Mega
  9. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  10. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan

Leave a Reply