«

»

Aug
23

Tindakan Tidak Patut Pegawai Hasjrat Abadi Gorontalo


Share on Twitter

toyota gorontalo, pengaduan toyota gorontalo, swasta

Ketika saya berkendara (mobil) di jalanan Kota Gorontalo tiba-tiba ada kendaraan (mobil Toyota Rush Coklat Muda) dari jalur kiri (jalur parkir) yang mau masuk ke jalur kanan tanpa menghidupkan sein namun sopir yang ada dalam mobil tersebut meminta jalan dengan cara berteriak-teriak. Orangnya kira-kira teriak begini “……….kita mau jalan, ngana musti kasih jalan……..”

Sudah saya kasih jalan, dan ketika di persimpangan lampu merah berikutnya dia berhenti, sedangkan saya yang akan belok kiri langsung ambil jalur kiri untuk langsung belok kiri jalan terus. Nah saat itu saya bunyikan bel dan ganti tanyakan ada masalah apa?

Namun ketika di ujung mau belok kiri saya terhadang sepeda motor yang berhenti sehingga saya juga terpasaksa menunggu lampu menyala hijau. Pada saat itu saya dikagetkan dengan gedoran pada jendela mobil saya yang sangat keras, yang ternyata adalah gedoran orang itu tadi, nampaknya saat semua kendaraan masih berhenti menunggu lampu hijau dia keluar dari mobil (Toyota Rush Coklat Muda) dan mengmhapiri saya untuk menggedor mobil saya.

Ketika saya buka jendela sehingga nampak jelas bahwa orang tersebut merupakan pegawai Hasjrat Abadi Gorontalo (Dealer Resmi Toyota di Kota Gorontalo) karena memakai seragam kantor. Langsung orang itu teriak kayak orang gila mengulang perkataannya tadi.

Yang mau saya sampaikan disini adalah bahwa hal tersebut menurut saya merupakan tindakan yang sangat tidak manusiawi dan tidak berpendidikan, karena orang tersebut masih mewakili nama perusahaan Hasjrat Abadi Gorontalo  dengan masih mengenakan seragam kantor tetapi bertingkah laku layaknya preman di jalan.

Sampai dengan saat ini saya masih kurang minat untuk mendatangi Hasjrat Abadi Gorontalo karena melihat kelakuan salah satu oknum pegawainya yang kurang ajar tersebut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  2. Oknum Polantas di Perempatan Pemuda-Pramuka
  3. Sopir Bluebird “GJ4259” Tidak Sopan dan Membahayakan
  4. Tindakan Semena-mena oleh Bank Mega Syariah Cabang Pulogadung
  5. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  6. Taxi Blue Bird Tidak Tanggung Jawab Atas Kerusakan
  7. Sopir Bluebird Tidak Sopan dan Membahayakan
  8. Pegawai E-ktp Tidak Dibayar
  9. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  10. Acara Pribadi Bikin Jalan Fly Over Tebet Macet Total, Polantas Tidak Bertindak

Leave a Reply