«

»

Aug
25

Kekecewaan Terhadap Pelayanan 817


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 September 2013 ]
Share on Twitter

xls

Masalah berawal dari kartu xl agent saya yang tidak bisa menghapus no. kerabat xl agent saya. Jadi saya mencoba menelpon 817. Pertama dilayani oleh wanita namanya Yanti.

Jawabannya masih dibuatkan laporan mohon di tunggu 3X24 jam. Setelah saya tunggu 1 hari, dapat sms dari 817 keluhan saya sudah selesai. Kemudian saya mencoba menghapusnya d *151# ternyata tetap saja tidak bisa menghapus no. kerabat xl agent saya.

Kemudian saya menelpon kembali ke 817 dengan operator yang berbeda namanya Ririn, saya menjelaskan kembali masalah saya. Dan jawabnnya masih sama “Akan kami buatkn laporan ditunggu 3X24Jam”. Oke saya masih sabar. Saya tunggu 1 hari dapat sms dari 817 “Keluhan sudah di atasi silahkan mencoba di Hp yang lain”. Memang berpengaruh?? Saya mencoba pakai hape lainnya.

Ternyata tetap ga bisa. Kesabaran saya sudah habis. Saya menelpon kembali ke 817 dan operatornya laki-laki, namanya Andi. Saya semprot orang itu, mungkin sudah kebal dengan omelan customer, dia ternyata tenang-tenang saja dan hanya bilang “akan dibuatkn laporan dan dibantu menghapus no. kerabat xl agent saya, apabila sudah selesai akan segera dihubungi”!!

Saya tunggu telepon dari 817 hari itu juga. Ternyata ga ada maka saya telepn lagi ke 817 untuk meminta kelanjutan solusi untuk masalah saya. Dan operatornya wanita Ririn, jawabannnya tetap sama kayak Andi.

Kesimpulannya : untuk operator XL ga usah memberikan janji-janji kepada customer, apabila memang program xl agent sudah habis bilang saja sudah ga bisa digunakan lagi. Jadi saya sebagai pengguna setia XL tidak dirugikan waktu dan pulsa. Saya harap kepada management xl untuk menindak lanjuti untuk masalah ini, agar tidak ada lagi pelanggan setia xl yang merasa kecewa dan dirugikan.

Rumsil Laily
Perum nilam blok M/11, Bangkalan, Madura

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  2. Keluhan Terhadap Mesin CDM BCA
  3. Komplain Terhadap Bank Mega
  4. Pelayanan Blue Bird Medan Mengecewakan
  5. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  6. Pelayanan Yang Menjengkelkan Dari XL
  7. Pelayanan Top Tv Mengecewakan
  8. Penipuan TOP TV Terhadap Pelanggan
  9. Keluhan Terhadap Karyawan Indomaret
  10. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center

Leave a Reply