«

»

Aug
26

Nada Keras dan Memojokkan Pelanggan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 September 2013 ]
Share on Twitter

pengaduan depok town square, depok town square, swasta

Tepatnya tanggal 26 agustus 2013 pukul 13.30, teman saya sebut saja Wuri berbelanja di Depok Town Square dan ketika kami ingin pulang tiba-tiba teman saya mendapat sebuah brosur yang berisi kupon hadiah gratis, dan luar biasanya kupon yang tertera di brosur tersebut cocok dengan kupon yangg mid syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut

Setelah itu kami dibawa ke sebuah toko yang kecil seperti toko baru akan dibuka, setelah si penjual menjelaskan ketentuan dan hal-hal yang lain bersangkutan dengan hadiah tersebut, ada seorang teman penjual yang ikut ambil alih tapi dengan nada yang malah memojokkan dan tinggi. Otomatis saya yang mendengar percakapan yang seperti itu saya jadi geram yang awalnya saya hanya diam saja.

Dan ada satu laki-laki lagi yang turut ikut campur dan dengan nada yang sama. Seharusnya sikap mereka kepada customer tidak seperti itu. Mereka yang mengundang kami ke toko mereka tapi mereka memperlakukan kami seperti itu. Dan hati-hati buat temen-temen yang di Detos jangan mau kalau diajak ke toko tersebut.

Toko itu saat kami dibawa ke sana namanya  “Gold Star Electronic”. Entah mungkin beberapa minggu lagi mereka akan berganti.nama. Dan bagi pihak Depok Town Square, harap usut toko-toko yang berkedok seperti pemberian hadiah gratis, bisa saja mereka melakukan sebuah penipuan atau semacamnya, agar customer yang berbelanja di sana merasa aman.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Berkedok Hadiah di Grage Mall Cirebon
  2. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  3. Rekening Penipu: 8610197095 (BCA) a/n. Toni Purnomo
  4. Penipuan TOP TV Terhadap Pelanggan
  5. Penipuan (Sudah Transfer, Barang Tidak Dikirim)
  6. Penipuan Online Chitra Phone
  7. Lambatnya Layanan Pelanggan TopTV
  8. Penipuan Undian Mengatasnamakan Telkomsel
  9. Penipuan Pengundian Hadiah dari Berbagai Provider Telekomunikasi, Terutama Telkomsel
  10. Penipuan Toko OnLine www.tokosinarmulya.com

Leave a Reply