«

»

Aug
26

Permainan Cashier Indomaret


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 September 2013 ]
Share on Twitter

Indomaret

Saya beli di Indomaret cabang Simorukun Surabaya, saat itu proses transaksi dilakukan secara manual, hanya di tulis di log book. Saat proses transaksi saya selama beberapa menit itu cashier cewek yang bertugas seperti tergesa-gesa ya mungkin maksudnya biar pelayanannya cepat..MODUS mungkin.

Tetapi saat selesai transaksi saya tanpa ada struk uang kembalian di berikan, eh sampai di tengah jalan saya cek ulang kembalian kurang Rp 50.000, segera saya kembali ke Indomaret cabang Simorukun tersebut tetapi sangat terkejut saya cashier malah menuduh kita tidak jujur.. sudah tidak ada struk ,,kembalian kurang,,greeting 4 thanks aja ga ada,, malah menantang untuk buka CCTV segala,,saat saya minta buka cctv,,eh kebingungan,,padahal nantangin loh… itu hanya modus buat saya.

Saya juga orang operasional, permainan seperti itu hal yang biasa saya temukan, sebelumnya juga pernah saya complaint tanggapan di SMS sarananya hanya ucapan maaf tanpa pembenahan,, apabila saat complaint ini saya kirim ada salah satu pihak audit atau staff Indomaret Surabaya mohon cek aja ke TKP.. Di saat jam 21.00 ke atas atau dini hari pasti computer dimatikan. Alasannya computer rusak, hampir tiap hari.

Jangan rugikan customer dong,, kalian kan di POS transaksi sudah ada program, yang mana beberapa item pasti ada yang promo. Lah klo manual potongan harganya diembat sendiri? Sungguh mengecewakan.. menciptakan lapangan kerja yang isi nya SDM sekelas mereka. Mohon indomaret jadi koreksi itu,, katanya brand terbaik?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Salam dan Senyum Indomaret Menghilang
  2. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  3. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  4. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  5. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  6. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  7. Kurang Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  8. Kehilangan Barang di Indomaret Tidak Bisa Dilacak Dikarenakan CCTV Rusak
  9. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  10. Buruknya Pelayanan Indomaret

1 comment

  1. joko says:

    Halo yang punya indomaret cabang Simorukun Surabaya, tolong hati2, itu sepertinya indomaret anda sudah di grogoti sama garong oleh pegawainya sendiri, bisa bangkrut indomaret anda. Indomaret sepengamatan saya kasirnya min ada 2 dan wajib on salah satu atau keduanya, dan selama saya belanja di indomaret wajib ucapan selamat datang, struk belanja dan greeting 4 thanks, kalau model ditulis2 dibuku itu sama dihitung pakai kalkulator itu model toko klontong, pihak audit indomaret mana neh? cek dong?, kenapa SDM indomaret sampai kebobolan gitu karena pengusaha pemain indomaret banyak tidak diimbangi dengan pertumbuhan SDM yg baik, masa di komplek saya satu jalan indomaret ada 3, bagaimana persaingan sesama indomaretnya? cos untuk pegawai cewek, banyak juga yang garong, tampang boleh alim, berjilbab, rajin sholat, tutur bahasa sopan, tapi ya garong, apotek saya hampir bangkrut gara2 pegawai macam gitu. Waspada haii para pengusaha, jangan mau dikadalin pegawainya sendiri.

Leave a Reply