«

»

Aug
30

Pelayanan Bagasi Lion Air Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 September 2013 ]
Share on Twitter

Logo Lion Air

Saya adalah penumpang Lion Air JT-257 dari Padang menuju Jakarta (CGK) pada tanggal 23 Agustus 2013 Pukul 20.55 (kemudian ada delay sekitar 1 Jam 45 menit). Yang menjadi masalah adalah salah satu bagasi saya hilang dan sampai sekarang belum ada kabar berita dari pihak LION AIR, Bagasi Tag 18-42-45.

Saya sudah melapor dan membuat berita acara kehilangan di kantor pengurusan kehilangan bagasi LION AIR. Kami menilai tidak ada itikad baik dari pihak LION AIR karena hingga saat ini kami belum memperoleh kabar apapun, padahal nomer hp saya dan istri saya ditulis pada berita acara pelaporan tersebut yang pihak LION AIR juga menyimpannya.

Saya sudah mencoba menelepon ke kantor pelaporan kehilangan bagasi LION AIR ( 021-5506066), Pelayanan Pelanggan (021-6338345) dan juga call centre ( 021-63798000). Untuk 2 nomer telpon pertama, sudah saya hubungi berkali-kali tapi tidak pernah diangkat, padahal jelas nada panggil.

Untuk call centre pun sudah saya coba berkali-kali, masih belum berhasil karena agent LION AIR masih terus melayani pelanggan lain. Booking reference Number : YRCLEV dan eTicket Number: 9902158627653. Saya minta kejelasan dari Pihak LION AIR terkait permasalahan ini SEGERA.

Yayan Hendriyan
Griya Panyawangan III No. 3 RT.02/RW.07
Kel. Tukmudal, Kec. Sumber, Kab. Cirebon

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. PELAYANAN BAGASI LION AIR TIDAK PROFESIONAL
  2. Kehilangan Bagasi di Lion Air
  3. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  4. Bagasi Hilang Pada Penerbangan Lion Air
  5. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  6. Kerusakan Bagasi di Lion Air
  7. Kerusakan Bagasi Lion Air
  8. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  9. Kecewa atas Pelayanan Lion Air
  10. 1,5 Tahun Menunggu Pertanggungjawaban Lion Air

2 comments

  1. Tommy says:

    Saya jg pernah mengalami hal seperti ini diLion air, tp sekitar 2 hari saya bisa dpt kopernya lg. Itupun setelah tiap hr saya telpon berx-x nmrnya dan TIDAK DIANGKAT ANGKAT.
    Well, smoga bisa jd pelajaran utk yg lain jg.

  2. fajardemos says:

    Assalamualaikum pak yana , perkenalkan saya fajar. Pak boleh minta kontak tidak pak saya mahasiswa fakultas hukum unpad ingin melakukan penelitian terkait kasus kehilangan bagasi Lion Air, saya ingin sedikit wawancara

Leave a Reply