«

»

Aug
30

Tidak Membayarkan Hak Pegawai


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 September 2013 ]
Share on Twitter

bank-mandiri-logo1

Saya Yunaz Wibisetiadi Yunudy mantan pegawai Bank Mandiri Sidoarjo Ahmad Yani, NIP selama bekerja di Bank Mandiri adalah 1288445000.

Saya ingin mengadukan akan tindakan semena-mena Bank Mandiri karena tidak membayar tunjangan teller selama 1 tahun. Sesuai dengan kesepakatan awal ketika masuk pada bank Mandiri bahwa setiap Clerk\”Teller\” aka di berikan hak tunjangan teller yang dapat dicairkan pada akhir Tahun atau saat pegawai akan mengundurkan diri dari bank Mandiri.

Setelah bekerja selama 1 tahun saya sudah mengadukan tentang tunjangan teler yang tidak pernah masuk kedalam rekening kepada GA Cabang Sidoarjo Ahmad Yani(Angga). Beberapa kali dijanjikan untuk di proses tapi tidak membuahkan hasil. Pada waku saat mengundurkan diri dan mengecek tabungan tunjangan teller yang ada ternyata tunjangan tidak pernah masuk.

Setelah di proses Ke kantor wilayah saya di lemparkan kembali ke cabang. Pengaduan ke pusat pun tidak membuahkan hasil. Sampai detik ini mereka menutup kasus dan berkata tidak dapat mencairkan karena sudah resign. Berbeda dengan perjanjian awal.

Dapatkah Bank Mandiri dikatakan bank terbesar di Indonesia apabila tidak mampu membayarkan hak pegawai. Semoga kritikan saya dapat diperhatikan oleh bagian HRD dan pejabat lainnya.

Yunaz Wibisetiadi Yunudy
Citra Harmoni CC 05, Tanggulangin

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika
  2. Tindakan Tidak Patut Pegawai Hasjrat Abadi Gorontalo
  3. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  4. Etika Profesi Pegawai Terminal Terpadu Amplas
  5. Pegawai E-ktp Tidak Dibayar
  6. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  7. Customer Service BTN Tidak Masuk Semua
  8. Teller BCA Gumawang yang Mengecewakan
  9. Proses Aplikasi Kartu Hypermart Dari Bank Mandiri Terlalu Lama
  10. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan

1 comment

  1. junaidi says:

    mgkn penghematan, orang saya baru print dan ganti buku tab hr ini, no 1120004440595, transaksi terakhir yang diprint bln kmrn sampai tgl 27/10/13 buku lama (HABIS), siang ini saya print SETELAH DIBERI BUKU BARU, tertulis transaksi tgl 28/10 sd 23/11 itu ditumpuk jadi satu transaksi(tidak terrinci, hanya dijadikan satu transaksi debet dan kredit) padahal saya perlu u melihat transaksi u mencocokan dgn struk-struk transaksi yg saya simpan. karena sdh siang dan saya ada kerjaan lain serta harus mengantri lg di CC akhirnya saya keluar dan sebelumnya sempat bertanya dgn satpan disana, dibilang sekarang transaksi perbulan jika tdk diprint maka akan ditumpuk jadi satu, aneh padahal kan memang sebulan jarak print sebelumnya. mgkn karena tabungan saya kecil, transaksi cuma ratusan ribu, shg tdk penting dan tidak berarti bg bank mandiri atau setiap minggu kita hrs ke bank u print supaya tdk ditumpuk.

Leave a Reply