«

»

Sep
04

Penipuan Beli HP Samsung Ace Duos di Toko Bagus


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 September 2013 ]
Share on Twitter

samsung, pengaduan samsung

Assalamualaikum
Saya ingin melaporkan penipuan yang telah dilakukan pada saya lewat situs jual beli barang di Toko Bagus yang terjadi kemarin tanggal 3 September 2013 penipu menggunakan ID Fahri_Cell77 dengan no.hp 085932414209. Pengiklan menjual HP Samsung Galaxy Ace duos gt-s6802 dengan alamat yogyakarta, harga yg diterakan 1.150.000.

Ketika saya hubungi pengiklan ternyata tidak asli jogja,namun di surabaya, melauli proses beberapa saat akhirnya saya sepakat untuk membeli barang tersebut dan mentransfer jumlah uang yang sama dengan harga Hanphone yaitu 1.150.000 ke Rekening BRI a.n Hardiansyah. no.Rek (0943-01-029941536) beberapa jam kemudian saya di telepon penipu ini menggunakan no im3 08561573228 dengan alibi ada promo tambah 650.00 dapat 1 lagi Handpone Ace Duosnya, tanpa basa basi, ok saya transfer kembali ke No.Rekening yang sama. tadi pagi,, si penipu bilang kalau promo salah,, yang benar beli2 bonus 1,, saya diminta untuk tambah transfer lagi 500.000,,, saya seperti dihipnotis menurut saja perintah penipu ini,, sampai uang untuk bayar SPP saya yang harus saya bayarkan tanggal 5 ini ikut terpakai. belum berakhir disitu,, si Penipu kembali menawarkan Samsung S4 dengan pre order, saya harus bayar 500.000 sisanya setelah barang sampai. Ya Allah entah saya ini kena apa,, saya kembali transfer ke Rek.BRI tersebut. jadi total uang yang sudah saya transfer ke rekening a.n Hardiansyah sudah 2,8juta rupiah.

Si penipu masih berusaha menguras uang saya dengan meminta pelunasan untuk Galaxy S4 nya,,, akhirnya saya menanyakan alamat dimana toko si penipu,, dia bilang di Galaxy Mall no.37 Dharmahusada Surabaya Timur, kebetulan saya ada sodara disana, setelah sodara saya mendatangi alamat tersebut ternyata toko seluler ini fiktif, pihak informasi mall menyatakan tidak pernah ada FAHRI CELL 77disana. disitulah saya sadar saya dibantai penipu ini, sampai malam ini no,hp penipu masih bisa saya hubungi lewat sms,tp setiap saya telp di reject.

Saya sudah lapor ke pihak Indosat no ini terdaftar di area jakarta. Sampai sekarang juga masih ada iklannya di toko bagus, tapi tadi saya sudah laporkan untuk dihapus,biar tidak ada korban seperti saya. Jika ada yang bisa menolong saya mohon ditindaklanjuti laporan ini, saya mahasiswa rantau,saya terancam tidak bisa bayar kuliah gara-gara penipu ini. harapan saya uang saya bisa kembali,,,, saya stresss berat karena besok tanggal 5 september jatuh tempo pembayaran uang kuliah saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tertipu di Toko Bagus dalam Pembelian Mobil
  2. Penipuan Toko Online di Facebook
  3. Penipuan Toko OnLine www.tokosinarmulya.com
  4. Penipuan Toko Online “Grand Kamera”
  5. Sindikat Penipuan Melalui Toko Online
  6. Pengalaman Pahit Membeli lewat seseorang di Toko Bagus
  7. Penipuan Toko Online “GENOFA ONLINE SHOP”
  8. Tertipu Beli Kamera di Tokobagus
  9. Toko Online www.flexible99.com PENIPU !!!
  10. Penipuan Toko Hp Sabria di Facebook

2 comments

  1. lia says:

    ass, tlg bantu saya yaa, saya merasa seperti di tipu& sama sekali tidak dihargai
    namanya fahri ardiansyah nama fesbuknya sakina ponsel
    nomoh hpnya masih aktif sampe sekarang 082187538717
    saya melqakukan pembayaran dengan via transfer melalui REKENING BRInya a/n fahri ardiansyah 4691-01-000637-50-9
    saya udh transfer 1.900.000 tp barang saya tunggu 2-3hari tapi tidak datang juga, tlong ya kerja sama nya ..
    terimakasih wss

  2. naura says:

    Iγ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ sy jg baru minggu kmarin tertipu ​ϑa̲̅я̲̅¡ ☺я̩̥̊​ά̲̣̣̣̥​и̣̣̣̣̥​ƍ yang pasang iklan [d̲̅i̲̅] Tokobagus.com..
    Modus banget tuh ☺я̩̥̊​ά̲̣̣̣̥​и̣̣̣̣̥​ƍ ampe sekarang brang sy tidak dikirim.kerugian 2,6jt,smoga penipu itu diberi kesadaran&bisa mempertanggung jawabkan kesalahannya.Amin

Leave a Reply