«

»

Sep
04

Tagihan Okevision yang Tidak Sesuai Perjanjian


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 September 2013 ]
Share on Twitter

okevision

Saya berlangganan dengan okevision sejak tanggal 26 juni 2013 dengan no pelanggan 401001767401.

Saya mengambil paket basic dengan biaya per bulan Rp.125.000 ,selama bulan-bulan sebelumnya tidak ada masalah dengan tagihan dan pembayaran dan pada hari ini 4 september 2013 saya mendapatkan billing tagihan dari okevision sebesar Rp.183.245.

Saya sempat telp ke call centre sana dan menanyakan tagihan yang membengkak seperti ini dan katanya tagihan tersebut ada sebagian hitungan harian di hitung sejak tanggal 26 juni pemakaian sama 9 juli. Yang menjadi pertanyaan saya kenapa tidak ada info dari salesnya ataupun pas pemasangan pas kena tagihan seperti itu…pas pasang mereka menjanjikan hanya membayar Rp.125.000 + 5 ribu biaya admin setiap bulannya saja…

Saya tidak pernah di infokan seperti masalah seperti itu dan pas saya telp dan komplain masalah ini mereka hanya bisa menerima keluhan saya atas kejadian ini dan namun tetap di suruh untuk membayar tagihan tersebut…tentu saya sangat keberatan atas tagihan seperti ini..kenapa perjanjian sebelum pasang dan fakta setelah pasang berbeda sekali…

Mohon ada pihak dari okevision yang bisa kasih solusi jelas atas kejadian seperti ini….saya sangat keberatan dengan biaya yang tidak jelas seperti gini dan juga saya di paksa untuk membayar tagihan seperti itu dan juga bila saya berhenti berlangganan akan di kenakan penaltinya…saya merasa memasukki perangkap tayangan TV ini..padahal perusahaan sebesar gini kenapa bisa begitu prosedur kerjanya…

Mohon untuk bantuannya

Regards,

Marjoni
085668102229

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan OkeVision yang Berubah-ubah
  2. Tagihan Indovision Tidak Sesuai dengan Perjanjian Awal
  3. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  4. Okevision Merugikan Konsumen
  5. Tagihan Top TV Tidak Sesuai
  6. Biaya Tagihan Indovision Tidak Sesuai Dengan Paket
  7. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  8. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA
  9. Billing Tagihan Tidak Jelas dari MNC Sky Vision
  10. Tayangan TV Kabel Indovision, Top TV, Okevision Selalu di Blok!!!

3 comments

  1. oki hasan says:

    sy sdh order ke no hp 087888897847 sejak tgl 06-10-2013, sdh sy telpon ktnya mo dipasang tgl 07-10-2013, tapi smpai skrg sms sy ga dibalas, byk temen2 sy yg nanya, tpi sy jwb apa adanya, ini bisa menimbulkan rush pd calon pelanggan, khan oktober promonya lge bagus..saya cukup kecewa dgn pelayanan okevision

  2. agung rai sutanaya says:

    saya berlangganan oke vision mlti sejak pertengahan September 2013. Kata petugas marketing bulan Oktober saya tidak usah bayar karena masih uji coba dan siaran yang saya terima pun masih block 4. NOMOR pelanggan saya 401001929141.
    Pada tanggal 12 Oktober 2013 pukul 13.38 ,saya mendapat sms bahwa jatuh tempo pembayaran tanggal 1- Novembeer 2013.sebesar Rp.225.753.
    Pada hari Rabu pukul 14.13 tanggal 16 Oktober 2013 saya mendapat sms lagi bahwa jatuh tempo pembayaran besok sebesar rp.225.753. Sesuai dg sms pertama dan penjelasan bagian marketing saya akan membayar bulan November tetapi sejak tanggal 21 Oktober saya sudah tidak menerima siaran lagi.
    Hari ini saya menghubungi ke 021500900 memohon penjelasan, katanya saya belum bayar iuran induk. Aneh sekali,, kok beda penjelasan bagian marketing dengan bagian penagihan di Jakarta. SMS yang dikirimpun beda penjelasan. Manajemen kayaknya belum baik ?????

  3. katty says:

    Ternyata Motto group MMC baik indovision, top , okvision adalah melakukan praktek bisnis yang tidak jujur.

    ternyata bukan saya saja yang mengalami kecurangan tagihan yang di lakukan indovision.

    Seperti permasalahan pak Marjoni, saya jua mengalami hal serupa, tagihan harian yang tidak jelas karena kesalahan sistem komputer indovision menyebabkan adanya perbedaan selisih hari jatuh tempo pencatatan komputer dengan jatuh tempo pemasangan yang harus di tanggung oleh pelanggan. Yang lucunya pendebitan di kartu kredit sesuai dengan tanggal pemasangan.

    Sudah saatnya management indovision untuk berbenah diri. jangan dibutakan dengan keuntungan yang didapatkan dengan merugikan pihak pelangan. Dan perlunya training untuk customer service yang tidak profesional dan kasar. atau peremajaan kembali jajaran manager yang tidak kompeten menghadapi keluhan pelanggan.

    Dapat saya simpulkan mengapa telpon ke indovision begitu susah, di karenakan jumlah keluhan pelanggan yang komplain begitu banyak setiap menitnya setiap harinya.. ckckckckck..

    Sayang di Indonesia hukum perlindungan konsumen belum ada kekuatannya. kalau ada mungkin sudah berapa banyak kerugian yang di tanggung indovision.

    Saya rasa dengan begitu jeleknya kinerja seperti itu lambat laun jua akan di tinggal in pelanggannya.

Leave a Reply