«

»

Sep
06

Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 September 2013 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 19 September 2013 ]
Share on Twitter

88510_logo_first_media_300_225

Saya dan Istri bermaksud melakukan pemasangan First Media di Jl Cemara 1 No.29 Meadow Green Lippo Cikarang 17550, karena di rumah satu lagi penggunaan Firstmedia kami berjalan lancar.

Bulan Juli (Sebelum libur Idul Fitri 2013) saya dapat BBM Broadcast dari teman tentang paket FIrstmedia dari Sales (saat itu saya hanya memiliki PIN Blackberry sales tsb, tapi tidak tahu keberadaannya di kota mana). Belakangan saya tahu kalau dia sales Surabaya namanya Teguh. Intinya saya bilang dengan dia, saya setuju akan pasang firstmedia kalau ada harga promo, tapi kalau harga normal saya tidak mau pasang/cancel. Beberapa hari kemudian saya di telp dari customer service atau bagian pemasangan firstmedia menanyakan apa benar saya mendaftar utk berlangganan firstmedia? saya terangkan kepada pihak penelpon bahwa saya setuju pasang jika sedang ada promo karena begitulah yang saya sampaikan ke sales. Setelah Pihak firstmedia mengkonfirmasi bahwa paket promo belum ada jadi harga normal, saya langsung bilang bahwa sementara saya cancel saja sesuai dengan kesepakatan dengan salesnya.

Pada bulan Agustus 2013 ada promo merdeka discount 50% di kompleks Meadow Green Lippo Cikarang, batas akhir pendaftaran tanggal 31 Agustus 2013. Supaya masih bisa mendapatkan promo tersebut maka tanggal 29 agustus 2013 Istri saya mendaftar lewat sales yang bernama bapak Levi 081222219592, dan langsung dijanjikan untuk dipasang paling lambat hari senin tanggal 2 Sept 13. Karena tidak ada kabar, maka pada hari selasa 3 Sept 2013 saya telp ke First Media, ternyata belum terdaftar. Lebih menyebalkan lagi dengan ybs menyarankan untuk daftar ke paket dengan harga regular. Dimana tanggung jawabnya?

Setelah itu saya lebih banyak berhubungan dengan customer service firstmedia lewat telp dan saya ceritakan tentang kekecewaan saya. Pertama saya dilayani oleh Bapak Coki tgl 2 Sept 13, dan sudah diproses pengajuan pemasangan dan dispensasi discount 50% yang seharusnya saya dapatkan. Janjinya sore di hari yang sama atau paling lambat besok pagi sdh dikonfirmasi ke saya kembali.

Lagi-lagi janji mau memberi kabar adalah hanya janji tinggal janji Dengan tetap sabar dari tgl 3 sd hari ini 6 sept 13 saya follow up tentang pendaftaran dan jadwal pemasangan di tempat saya. Mengecewakan sekali bahwa setiap kali telp CS berbeda dan selalu tidak ada kemajuan dan solusi.
Yang selalu kami dapatkan hanya janji-janji tanpa realisasi.

Hallo Bapak/Ibu Manager, Apakah memang tidak ada penanganan keluhan yang serius di FIrstmedia? Dan tolong sediakan media untuk pelanggan yang sudah mentok dengan operator utk bisa berkomunikasi dengan level atas (Bapak/Ibu Manager). Sayang sekali jika produknya bagus tapi kualitas pelayanannya mengecewakan. Mohon tanggapan dari Pihak Firstmedia. Saya tunggu niat baik dan solusi dari Bapak. Terima kasih.

Leonardues Halim
Ruko Pasadena RA No.9 Vila Mutiara Cikarang,
Desa Ciantra, Cikarang Selatan

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Indomaret Mengecewakan
  2. Pelayanan Top TV Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  4. Bluebird no PP 199 – Bambang S, Pelayanan Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Pelanggan FIRST MEDIA, PARAH
  6. Promo 1 Bulan Indovision
  7. Firstmedia Mengecewakan
  8. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  9. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  10. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan

4 comments

  1. Dini says:

    Yth. Bapak/Ibu,

    Terima kasih sudah mengirimkan email kepada kami.

    Menanggapi email yang dikirimkan perihal pengaduan dari pelanggan First Media, mohon kiranya dapat menginformasikan data pelanggan kami, agar dapat kami tindak lanjuti untuk penyelesaian permasalahannya.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Dini

    Contact Center First Media

  2. amosi daely says:

    saya ingin mau pasang bagaimana caranya???????
    Tks.

  3. amosi daely says:

    saya ingin mau pasang bagaimana caranya???????
    Tks. hub. 085289744000,087741460858.

  4. fachriyansyah says:

    Saya sudah berkali-kali tlpn CS untuk memperbaiki. Chanel yg akses’a di tolak (access dinaed) trus dari di suru menunggu 30menit 1jam, 4jam samsekarang sudah 2 hari berselang belum ada perubahan sama sekali, bagai mana ini? Kalo begini percuma saja, saya berlangganan kalo chanel yang saya terima, tidak semua’a bisa di akses, tolong di perbaiki, karena ada beberapa chanel yang saya mau saksikan. Semoga terealisasi segera hari ini. Kalo tidak, saya akan beralih ke yang lain. Terimakasih.

Leave a Reply