«

»

Sep
10

Pelayanan Garansi Service Cross Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 September 2013 ]
Share on Twitter

cross, service center cross, pengaduan cross

HP cross tipe A7* baru saja di pakai 4 bulan dibeli tanggal 11 februari 2013 skarang sudah blank, setelah di masukan ke bagian service cross dengan REPAIR ORDER 609484 an. Edwin, di CROSS SERVICE di PAALDUA manado tanggal 18 juni 2013 , hingga kini sudah hampir 4 bulan belum juga selesai dengan alasan yang mengulur ulur waktu, ganti alatlah, masih dikirim lah, tapi masalah nya sudah sangat lama menunggunya.

Edwin
Perum Griya Paniki Indah Lingkungan 10,
Manado, Sulut 95000

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Service Centre Samsung Tidak Profesional
  2. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  3. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  4. Penipuan Pembelian HP Cross A7S
  5. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  7. Pelayanan Bagasi Lion Air Tidak Profesional
  8. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  9. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  10. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA

6 comments

  1. rimas bimawan says:

    saya sbagai castumer carefure sangat kecewa dengan program2 promo yang dilkukan oleh pihak carefure ,yang mana dengan berbelanja max 80ribu dapat poin stempel akan tetapi kelipatan itu tidak berlaku dan tanpa ada pemberitahuan sehingga kita belanja banyak tapi tidak ada manfaat nya karena poin hanya berlaku sehari sedangakan kita belanja di atas rata2 80ribu harus nya dilipatkan poin tersebut tapi kenyataan nya bohong ! yang kedua promo dengan poin dapat pisau setelai kita belanja dan dapat poin yang sudah ditentukan dan kita tukarkan poin tersebut gak bisa dengan alasan stok hadiah habis menurut saya sangat mengecewakan konsumen dan saya sebagai konsumen merasa dirugikan untuk bisa tukar kan poin tersebut sama hanya bohong! kalau memang berani promo segala sesuatu harus disiapkan untuk promo tersebut jangan hanya sebagai kedok untuk tarik pelanggan berbelanja di cerefure ,ditambah lagi layanan yang tidak memuaskan pelangggan terutama karywan yang seenaknya meberi jawabaqn dengan sinis ,jadi saya menghimbau kepada semua pelangan carefure jangan terkecoh dengan promo2 yang tidak bertanggung jawab ,kerena kita sebagai pelanggan membeli produk karena kebutuhan bukan karena imimng promo yang hanya bohong belaka ,lebih baik penjualan transparan apa ada nya , janagan bikin promo tapi bohong , terus terang orang di bihongin jadi sakit hati dan seoalah-olah kita orang bodoh yang mudah di bohongin , jadi saya minta untuk management carefure lebih profesional lagi dalam mejual produk klalu memeng masih ingin exis dan dapat kepercayaan dari pembeli ,dan lakukan seleksi lebih maximaln terhadap karywan -karyawan yang melyani pembeli harap ber etika tinggi ingat mereke dapat gaji dari pelanggan kerena produknya debeli pelanggan URGENT !

  2. Teguh Arifianto says:

    Selamat siang, Bapak Edwin

    Terima kasih atas email yang telah disampaikan melalui media rumah pengaduan.com
    Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan perihal yang disampaikan.
    Besar harapan kami untuk dapat memberikan pelayanan dan penanganan yang memuaskan bagi setiap pelanggan kami.
    Untuk dapat lebih akurat menindaklanjuti informasi yang disampaikan, mohon kesediaan Bapak untuk dapat menyampaikan beberapa data sebagai berikut :

    1. Nomor IMEI unit handphone
    2. Nomor telepon / handphone

    Demikian dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Teguh Arifianto
    Cross-Evercoss National Customer Relation

  3. hatta says:

    cross a31g baru seminggu layar h7lang mendadak

  4. Anto says:

    HP Mito ane A222 Rusak baru pakai 1 bulan, Kerusakan pada layar sentuhnya gak bisa di sentuh.. pas ane garansiin ke servis center tepatnya di cibinong borobudur mall di janjiin 2 minggu. tp udah hampir 2 bulan gak kunjung selesai dengan alasan belum ada stok barang lcdnya.. ane jadi binggung masa cuman ganti itu aja ga ada barangnya… keselllllllllllllll

  5. kholis says:

    saya beli cross a7*, rusak speaker belakang dan atas. saya titip garansi pada dealer surabaya cell kediri (0354 771695) , pada tgl 13/10/2013. sekarang sudah dua bulan lebih. saya coba telpon servis center surabaya (031-476827), katanya bisa lihat keadaan hape saya kalo ada nomer RO yg diberikan servis center kedealer by phone. tapi dealer bilang tidak pernah dikasih nmr RO oleh servis center. sampai tiga kali saya telpon seevis center dan datang kedealer.. mereka sama2 saling menyalahkan. dan buat saya bingung, sebenarnya ada servis garansi nggak sih ?..atau beginikah pelayanan cross yg sudah go internasional dg ganti evercoss?

  6. masruni says:

    Saya membeli hp mito a222 seharga rp.1.050.000,- pada tgl 20-06-2013 tapi belum satu bulan dipakai hp tsb hang,body panas,layar sentuh dan 3 tombol dibawah layar ngadat. Saya sudah sudah menserviskan di servis resmi mito di samarinda bahkan telah 2x ddenghan masalah yang sama. Awal dihidupkan masih bagus aja tapi setelah -/+ 20 menit hp ngadat lagi dengan panas dibagian tombol bawah. Saya kecewa dengan produk mito dan mohon penyelsaian yang bertanggungjawab dari pihak mito mobile,mau ganti baru atau kembali uang 60% pun saya bersedia daripada saya jual dan akhirnya akan mengecewakan orang lain lagi.

    Masruni
    Nunukan, kaltim

Leave a Reply