«

»

Sep
11

Hargai Jasa Pengemudi Blue Bird Group


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 September 2013 ]
Share on Twitter

blue bird, pengaduan blue bird, manajemen blue bird

Saya Ghafar, beberapa waktu lalu saya naik Taksi Blue Bird… pengemudi tersebut bercerita kepada saya tentang negara kita dan hal lainnya. sepanjang perjalanan kami bercerita dan adu pikiran , saya sangat senang, tapi ada salah satu yang sangat saya sayangkan, pengemudi blue bird itu bercerita bahwa semenjak BBM naik dan argo naik, setoran pun harus ikut-ikutan naik.

Saya miris mendengarkan cerita bapak supir, yang sangat sulit mencari penumpang di jaman sekarang ini udah gitu setoran pun harus besar, kalau pulang ke pool gak bawa uang setoran di atas 500ribu, otomatis upahnya kecil juga. Saya sangat miris sekali, bapak supir yang menjadii ujung tombak perusahaan besar blue bird harus berangkat jam 5 pagi, sampai pulang jam 2 malam hanya untuk mencari setoran yang harus dibawa, karena uang tersebut akan di setorkan lalu upahnya diberikan kepada keluarga.

Karena kalau pulang tidak bawa uang percuma. Saya mohon kepada perusahaan Blue Bird Group untuk meringankan setoran dan seimbangnya persenan untuk para pengemudi,,,, saya sebagai pendengar pun ikut merasakan bagaimana susahnya mencari penumpang sekarang ini, saya juga merasakan sebagai pelanggan blue bird,,,

Kalau ada argo yang murah kenapa harus argo yang mahal kita ambil. Namun saya sudah lama memakai blue bird, dan saya mohon,,,, bagaimanapun mereka adalah sahabat pelanggan setia blue bird yang harus dihargai jasanya dari pagi sampai larut malam. Anda semua bisa bayangkan profesi sebagai pengemudi sangat lelah. Tolong, jangan hanya perusahaan yang untung. Tapi pengemudinya buntung. Tapi harus sama-sama untung antara perusahaan dan para ujung tombak perusahaan blue bird.

Jangan hanya menonjolkan kelebihan-kelebihan perusahaan. tapi lihat bagaimana penderitaan pengemudi di jalan yang selalu boncos… tulisan ini juga akan saya sampaikan kepada pihak blue bird group.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Pengemudi Taksi Blue Bird Membahayakan
  3. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  4. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  5. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Blue Bird
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  9. Koper Tersangkut di Bagasi, Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  10. Keluhan Pelanggan Taksi Blue Bird

1 comment

  1. Ferizal says:

    tolong tinjau kembali

Leave a Reply