«

»

Sep
12

Kurir Bank Mega Tidak Jujur


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Januari 2014 ]
Share on Twitter

bank-mega

Saya adalah pemegang Kartu Kredit Bank Mega. Suatu hari saya ke Carrefour dan ditawari Kartu Kredit Carrefour. Singkatnya kartu tambahan dan saya terima. Namun kartu utama belum datang. Menurut Customer Service di 500010 kartu utama dipastikan sudah bisa saya terima maksimal tanggal 10 ( sebelumnya saya juga sudah telpone Customer Service ” pasti di terima minggu ini <tanggal 2 sampai dengan tanggal 7>” ). Sehingga tanggal 7 saya telpone dan bilangnya maksimal tanggal 10. Ternyata sampai surat ini saya tulis, kartu belum sampai juga.

Dan anehnya saya telpone ke Customer Service Bank Mega di TSM Bandung, katanya ada laporan dari kurir saat mengantar rumah kosong. KOSONG? Ini kurir males nganter kayaknya, sehingga langsung bikin laporan status RUMAH KOSONG! Perlu di ketahui, di rumah saya selalu ada orang dan saya adalah wirausahawan yang seringnya di rumah. Istri Ibu Rumah Tangga yang setiap harinya selalu di rumah. Dan Customer Service TSM mengatakan ” harap di tunggu saja 2 sampai dengan 3 mingguan. LHO? Setidaknya kalau tidak usah dikirim sekalian biar tidak nunggu-nunggu dan sekalian saya tutup Kartu Kredit Bank Mega saya. Mohon tanggapan dari pihak Bank Mega.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  2. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  3. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  4. Bank Mega Keterlaluan
  5. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  7. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  8. Bank Mega Tidak Punya Sikap Toleransi
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan

1 comment

  1. meilafyana says:

    sama,, saya setelah menunggu kurang lebih 1,5 bulan menerima SMS RETUR rumah kosong, padahal rumah selalu ada orang karna saya punya toko,, kurir malas

Leave a Reply