«

»

Sep
13

Perilaku Supir Blue Bird BJ 4766


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Januari 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Januari 2014 ]
Share on Twitter

Bluebird

Hari ini 14/09/2013 Pagi jam 4.30 teman saya Susi melalui sms berkeluh kesah kalau naik taxi Blue Bird diajak muter-muter. Karena dia memang bukan penduduk Jakarta asli makanya sangat tidak mengenal jalan-jalan. Dia naik taxi dari RS.Mata Aini ingin menuju kearah pintu Tol Kebun Jeruk yang ke arah Tangerang/Merak. Saat ditanya sama sopir \”mau lewat Sudirman atau tidak Mbak?Karena bingung dia menanyakan kejauhan tidak lewat situ, maka dengan nyamannya itu sopir bawa keliling melambung ke arah Permata Hijau,walhasil pintu tolnya yang dituju salah, muter balik lagi.

Biasanya saya juga sering naik taxi tersebut dari dan tujuan yang sama lewat Tol Sudirman hanya Rp 45.000+7.000(tol). Sementara teman saya Susi bayar hampir Rp 90.000,-. Bukan nilai uangnya yang dibicarakan tapi mencari rejeki di pagi hari yang sudah tidak benar. Setahu saya kredibilitas untuk menjadi sopir taksi harus tahu jalan. Apalagi itu sangat dekat antara Kuningan Rasuna Said dengan Kebon Jeruk masa tidak tahu seorang sopir taxi BlueBird.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  3. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  4. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  5. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  6. Supir Blue Bird Sok Jagoan
  7. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  8. Taxi Blue Bird Tidak Tanggung Jawab Atas Kerusakan
  9. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  10. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group

Leave a Reply