«

»

Sep
16

Pelayanan JNE Lambat dan Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Januari 2014 ]
Share on Twitter

JNE

Saya seorang pelanggan yang kecewa berat dengan pelayanan pihak JNE . Barang yang saya tunggu dan pesan dari salah satu Online Shop, Di kirim oleh Online Shopnya tanggal 22 Agustus 2013, sampai dengan tanggal 24 Agustus 2013 di beritakan sudah di terima. Padahal saya sebagai penerima barang tidak merasa menerima barang tersebut. Jangankan menerima, di hubungi juga belum pernah dari pihak mesengernya.

Sengaja saya menuliskan bahwa penerima adalah nama anak saya contoh \”Mama Siska\”, dan dari hasil laporan pihak JNE telah di terima barang tersebut atas nama anak saya, sample \”Siska\” padahal jelas-jelas anak yang saya cantumkan namanya baru berumur 2 tahun. Mungkinkah seorang anak yang berumur 2 tahun bisa menanda tangani dan menerima sebuah paket ekspedisi?¬†Aneh memang, tapi inilah kenyataan yang saya terima, pengaduan melalui Call Centre sudah 5x saya hubungi dan tetap dengan jawaban yang sama yaitu masih dalam pengecekan. 20 hari lebih saya menunggu ketidak pastian dimana saat ini paket saya berada?

Saat saya mengirimkan pengaduan ini sudah tanggal 16 September2013. Pengaduan yang saya sampaikan di mulai tgl 2 september 2013, sampai saat ini belum ada kejelasannya. JNE pelayanan mu benar-benar mengecewakan saya, sangat lambat dan terkesan mengabaikan keluhan pelanggan, saya memutuskan ini adalah terakhir kali saya menggunakan jasa mu, kecewa dan benar-benar tidak profesional untuk jasa ekspedisi sebesar namamu. JNE SLOGAN MU TIDAK SESUAI DENGAN CARA KERJAMU…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. PELAYANAN BAGASI LION AIR TIDAK PROFESIONAL
  2. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional
  3. Tidak Profesional
  4. Pelayanan Bagasi Lion Air Tidak Profesional
  5. Pelayanan Garansi Service Cross Tidak Profesional
  6. Operator Taxi Bluebird Tidak Profesional
  7. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  8. Service Centre Samsung Tidak Profesional
  9. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional
  10. CS Indovision Tidak Profesional

Leave a Reply