«

»

Sep
20

Jeleknya Service Hotel Amaris Semarang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Januari 2014 ]
Share on Twitter

amaris

Pada sekitar tanggal 20-an April 2012 saya dan suami berangkat ke Semarang & ditempatkan oleh grup basket kami di Amaris hotel jl Pemuda Semarang. Kejadian ini baru kami adukan lewat rumah pengaduan karena saat itu tidak tahu harus melaporkan ke mana setelah pihak manajemen hotel tidak mau menemui kami secara langsung untuk meminta maaf. Saya dan suami seharusnya mendapatkan jatah 1 kamar untuk 4 malam tapi hanya kami gunakan 2 malam saja. Pada saat pertama datang saja, kami hanya mendapatkan kesan bagus dari hotel karena 1 building dengan dunkin donuts dan toko buku gramedia. Tapi pada saat kami turun dari taxi persis di depan lobby, tidak ada satupun petugas yang membantu kami menurunkan bagasi dari taxi dan juga ke lobby. Itupun juga pintu lobby kami buka sendiri & petugas di lobby hanya memandangi kami tanpa inisiatif apapun. Padahal saya sambil menggendong bayi dan koper-koper kami ada 2.

Saat check-in pun petugas di lobby tidak ada senyum sedikitpun, intinya hanya sekedar saja bicara kepada kami. Malamnya kami mendapat “kejutan” mati lampu saat hujan begitu derasnya & petir guntur menggelegar. Karena lama lampu masih belum menyala, saya menghubungi resepsionis yang ternyata tidak mengetahui soal mati lampu ini.
Lusa paginya kami melaporkan toilet di kamar saya ada sedikit buntu, tapi karena hari itu kami berencana check-out maka kami katakan diperbaiki setelah saya check-out saja. Ternyata saat saya & suami sedang dalam perjalanan di mobil bersama rombongan, suami saya mendapat teleponon dari pihak hotel yang mengatakan bahwa barang-barang kami telah dipindahkan ke kamar lain karena kamar lama diperbaiki. Kami kaget. Sesampai di hotel, barang-barang kami semua sudah ada di kamar baru & sudah dimasukkan ke koper. Padahal saat kami tinggal di kamar lama, barang-barang kami masih berserakan di atas ranjang & meja-meja samping ranjang & area tv. Belum lagi dengan ipad kami juga dalam koper yang tidak kami kunci.

Kami protes saat di lobby dan minta untuk bertemu manager secara langsung. Pertama alasan resepsionis bahwa manger tidak bisa menemui karena akan sholat. Saat kami memaksa menunggu, pihak hotel hanya membantu menelponkan dan manager cuma berani meminta maaf lewat kabel telpon. Kami betul-betul dikecewakan dengan semua pengalaman kami selama menginap di Amaris hotel jl Pemuda Semarang. Itu pertama kalinya kami menggunakan jasa hotel Amaris & sudah merasa cukup untuk tidak akan mau menggunakan lagi jasa hitel Amaris di kota-kota lainnya. Kami juga menceritakan kepada semua kolega-kolega apa yang kami alami ini supaya semua tahu bagaimana jeleknya service dari Amaris hotel.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Waspada Penipuan PT GEMA INDONESIA (Hotel dan Management Consultant)
  2. Oknum Polisi Semarang Minta Baju Batik Sebagai Ganti Tilang
  3. Kecewa atas Pelayanan Lion Air
  4. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  5. Service Centre Samsung Tidak Profesional
  6. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  8. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U
  9. Pelayanan Service Xperia Lama dan Tanpa Kejelasan
  10. Pelayanan Garansi Service Cross Tidak Profesional

Leave a Reply