«

»

Sep
23

Pelayanan BCA Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 November 2013 ]
Share on Twitter

bank baca

Berikut saya paparkan kejadian yang saya alami pada tanggal23 September 2013.
Pada hari jumat tanggal 20 September 2013, saya mendatangi Cabang BCA Slipi tepatnya Jl.Ks Tubun, saya bermaksud ingin mendaftar menjadi nasabah BANK BCA, lalu ditanya oleh seorang security , Ada yang bisa dibantu pak, saya bilang saya ingin membuat Tabungan.. sudah memenuhi persyaratan pak? lalu saya bertanya syarat nya apa saja, KTP,KK,NPWP/SIM dan nomor telepon.. dan saya pun dipersilahkan untuk menemui Customer Service : saya ditolak dengan alasan SIM atau NPWP Saya tidak ada,, akhirnya saya putuskan untuk membuat NPWP pada hari itu juga, akan tetapi NPWP tersebut jadi pada hari senin tanggal 23 September 2013 atau hari senen..

Pada hari senin saya mengambil berkas NPWP saya, lalu bergerak ke Cabang BCA Benhil, dan di opernya saya ke Cabang Penjernihan dengan alasan Domisili, akan tetapi saya tetap bertanya syarat nya apa saja..sama seperti Cabang Ks Tubun, pihak Cabang Benhil memberikan syarat yang sama yaitu : KTP,KK,NPWP/SIM dan nomor telepon..

Pergilah saya ke BCA Cabang Penjernihan, sampai disana saya tiba pukul 14.10 wib..pak security pun bilang kesaya sudah tutup pak, akan tetapi dengan tekad untuk membuat Tabungan….. saya sedikit memaksa dengan alasan tolong pak, saya sudah pergi ke BCA dari hari jumat, akhirnya saya dikasih kesempatan, amien..!!! berkata dalam hati..

Saya bertanya selamat siang bu, ibu saya mau mengajukan permohonan rekening tabungan, beliau bertanya sudah memenuhi persyaratan pak, saya bilang, Ya sudah bu..
KK,NPWP,KTP dan Nomor telepon, baik pak saya cek nomor telepon bapak, setelah mengecek ibu CS itu bilang alamat rumah bapak fiktif tidak ada telepon yang tersambung, saya hubungi pihak telkom dan saya tanyakan ternyata masih tersambung dan dalam keadaan hidup dan terdaftar atas nama saya..Ibu itu tetep ngotot alamat ini tidak terdaftar, dia bersikukuh meminta saya untuk menggantikan persyaratan telepon menjadi surat kerjasama rekanan, karena saat ditanya beliau, bapak bekerja apa..saya pun menjawab, saya bekerja sendiri bu, saya sebagai wirausaha akan tetapi saya masih biro, belum mempunyai badan hukum, pada akhirnya saya tetap tidak bisa membuat rekening tabungan terkecuali saya melampirkan surat kerjasama dengan rekanan kerja saya..
saya sangat tidak terima ibu itu salah tetap ngotot :
1. Nomor telepon saya di anggap fiktif
2. NPWP/KTP/KK/Nomor Telepon Rumah ( ternyata Bukan syarat Mutlak untuk membuka rekening tabungan di BCA Cabang penjernihan )
3.Pelayanan mengecewakan, Tidak mengerti dengan profesi nya sebagai CS BCA.

terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  2. Pelayanan Top TV Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan
  4. Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  6. Bluebird no PP 199 – Bambang S, Pelayanan Sangat Mengecewakan
  7. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  8. Im3 Sangat Mengecewakan
  9. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  10. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan

Leave a Reply