«

»

Sep
25

Kebijakan Indomaret yang Merugikan Karyawan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 November 2013 ]
Share on Twitter

IndomaretSaya punya kerabat yang bekerja di minimarket indomaret, setelah mendengarkan keluhan dia saya jadi ikut prihatin mendengarnya . Sudah beberapa bulan ini saya dengar gaji dia di potong oleh perusahaan karena barang yang berada di tempat dia bekerja itu hilang, tapi jumlah barang yang hilang itu sangat mencengangkan .

Bayangkan saja minyak goreng bisa hilang sampai 10 dus,beras sampai 5 karung,bir hilang sampai berdus-dus itu hanya beberapa barang hilang yang dia ceritakan.
Coba bayangkan saja apa ada maling bisa dengan leluasa mencuri barang yang berdus-dus itu selama sebulan? ada yang ganjal dari barang hilang itu ,entah kesalahan karyawan toko yang tidak teliti saat datang barang atau mungkin mainan data dari perusahaan.

Yang membuat saya miris kerabat saya baru beberapa bulan berada di situ dan tiba-tiba dia harus membayar barang hilang itu dari gajinya yang nominalnya tidak sedikit yaitu hampir separuh gaji dia. dia tidak tau apa-apa kenapa barang itu bisa hilang. Bayangkan saja kalau karyawan yang tidak salah harus ganti rugi barang yang entah siapa yang ambil . dia sudah menjalankan kewajibanya sebagai karyawan tapi kenpa haknya juga di rampas sebagai karyawan? Tolong keadilanya .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tidak Terima Dengan Perlakuan Karyawan Indomaret Apartment Centro City
  2. Pelayanan di Indomaret yang tidak menyenangkan
  3. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria
  4. Mohon untuk Kebijakan Pihak Dunkin
  5. Keluhan Terhadap Karyawan Indomaret
  6. Yogurt Kadaluarsa di IndoMaret
  7. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  8. Kebijakan Bank Mega Sangat Membuat Bingung
  9. Penipuan Harga Oleh Indomaret
  10. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret

Leave a Reply