«

»

Sep
25

Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 November 2013 ]
Share on Twitter

Taxi Blue Bird

Pagi ini saya sangat marah dan kecewa dengan supir taksi bluebird yang saya pesan sejak malam sebelumnya, dengan tujuan bandara soetta. Taksi dengan nomor BB 1630, nama supir: Srdji, nomor pegawai: 00072671.

Supir tersebut salah mencari alamat rumah saya, dan ketika saya telpon untuk menanyakan posisi dia lalu mengarahkan ke arah jalan yang benar, supir tersebut malah menjawab dengan kasar dan mengatakan: saya sudah tanya tukang ojek, alamatnya (rumah saya) disini. Supir ini berkali-kali saya telpon untuk memandunya ke arah yang benar tapi tetap saja ngotot dan mengatakan kalau dia sudah benar. Malah dengan yakin bilang kalau alamat rumah saya salah, bukan yang saya sebutkan. Awalnya saya masih coba jelaskan, tetapi karena supir masih tetap ngotot dan ngeyel, saya sampai bilang: memangnya bapak pikir saya tidak tau alamat rumah saya?!! Karena alamat saya yang tercatat di database Bluebird memang alamat benar dan lengkap. Dan selama ini saya pesan taksi belum pernah tidak sampai ataupun dikatakan kalau alamat rumah saya salah… Oleh supir taksi???

Saya berusaha sabar dan diam saja, tetapi selama perjalanan si supir tetap ngeyel ngotot kalau saya salah alamat. Supir ini mengemudi ugal-ugalan dan ketika saya katakan untuk pelan-pelan, si supir malah ngeyel lagi. Gas diinjak sampai penuh dan mesin terdengar nyaring. Dan disepanjang perjalanan si supir tetap ngotot dan ngoceh tentang alamat rumah saya, dan hal-hal lain.

Saya sangat kesal dengan kelakuan supir ini. Saya yakin semua orang juga pasti kesal jika diperlakukan seperti ini. Saya maklum apabila salah ketika mencari alamat, tetapi harusnya supir itu menurut dan mengikuti petunjuk arah yang saya berikan ketika menelpon dia. Tidak ngotot dan maksa kalau alamat rumah saya salah (memangnya dia lebih tau alamat saya, daripada saya sendiri yang sudah tinggal 24tahun disini???)
Selain itu kekesalan saya bertambah karena si supir ugal-ugalan dan malah adu argumen ketika saya minta pelan-pelan karena berbahaya.

Harap hal ini diperhatikan oleh manajemen Bluebird, karena hal ini sangat merusak nama baik Bluebird. Bukannya tidak mungkin kalau karena seringnya kecewa, pelanggan akan mencari layanan taksi yang lebih baik, bukan dalam hal fisik saja, tetapi etika dan moral sopir.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  2. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  3. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  4. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  5. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  6. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  7. Ketinggalan Pesawat Dikarenakan Supir Taksi Bluebird Tidak Tahu Jalan
  8. Supir Blue Bird Tidak Bisa Menyetir
  9. Keluhan Pelanggan Taksi Blue Bird
  10. Batal Pakai Taksi Blue Bird

Leave a Reply