«

»

Sep
26

Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 November 2013 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 24 Februari 2014 ]
Share on Twitter

bank mega

Saya sudah lelah menelpon pihak Bank Mega, mulai dari sambungan yang menyita waktu, telpon yang di hold sekian lama & terputus sampai datang ke lokasi bank mega di kembang jepun.

Pada tahun 2012 saya telpon di call center bank mega untuk menutup kartu kredit saya. dimana itu ada iuran tahunan 150000. beserta tagihan saya gunakan pada saat itu ada 121.355. pada saat itu call center Bank Mega menyuruh saya untuk melunasin uang pemakaian saja. Tanggal jatuh tempo pada 28 november 2012. dan saya melakukan pelunasan pemakaian saya via bca sebesar 121.355.

Setelah itu saya TIDAK ADA MENDAPATKAN PENGIRIMAN BILLING STATEMENT selama pelunasan yang terakhir saya lakukan hingga saat ini 26 September 2013. tapi saya ditelpon oleh collection bank Mega cabang kembang jepun pada september 2013 untuk pelunasan tunggakan yang saya lakukan. saya merasa tidak menggunakan kartu kredit bank Mega lagi, merasa dirugikan.

Meminta perincian pemakaian saja disuruh 2 hari proses kerja (dengan alasan meminta di jakarta terlebih dahalu). setelah saya meminta perincian dari collection bank Mega. ternyata ada tunggakan sebesar 1.245.416 hingga september 2013. padahal saya tidak melakukan pemakaian. dengan bpk Andi (collection bank mega) menyarankan saya buat membayar. dengan solusi pembayaran sebesar 600.000 (dengan berat hati saya membayarnya) padahal saya tidak menggunakan kartu kredit tersebut.

Terlampir apa yang diberikan oleh collection bank Mega dengan pemakaian 123.250 padahal pemakaiannya digunakan 121.355 (hingga saya telp di call center Mega buat memastiin nilainya).

Untuk membayar 600000 saja , saya disuruh melalui teller (dikenakan 50000). untung ada seorang bapak satpam baik (menjelaskan kalau bayar melalui teller dikenakan 50000) jadi melalui petugas collection saja. dari collection bank Mega bapak andi beralasan kertas setoran milik dia sudah habis jadi disuruh lewat teller aja. (kan bisa minta sama collection lain) akhirnya dikasih juga. sangat mengecewakan. tolong donk, biar tidak ada customer yang bernasib sama, pasti banyak yang diluar juga bernasib sama.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  2. Iuran Tahunan dan Pengajuan Migrasi Kartu Kredit
  3. Penagihan Iuran Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Saya Lunasi dan Blokir Setahun Lalu
  4. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  6. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  8. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega
  10. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Erick Yusanto

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (26/9), “Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Erick Yusanto, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya, Bapak Erick Yusanto dapat menerima penjelasan dengan baik dan tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

Leave a Reply