«

»

Sep
26

Pelayanan Asuransi AIA Yogya Tidak Memuaskan.


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 November 2013 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 08 Januari 2014 ]
Share on Twitter

AIA

Saya dan keluarga adalah nasabah AIA sejak tahun 2002. dan saya selalu membayar dengan tertib. Saya masuk asuransi AIA karena pihak marketing selalu ,menawarkan pagi , siang malam selalu telepon saya dan keluarga. Saya pun sering di datangi ke rumah. Pada tanggal 28 oktober 2013 anak saya keracunan makanan dan harus opname di rs 45 yogyakarta. Disinilah mulai pihak AIA malas untuk memberikan pelayanan beda dengan pada saat saya di rayu untuk menjadi nasabah. Kemana – mana saya harus urus sendiri dan pihak marketing pada saat di telepon selalu sibuk.

Saya kecewa dengan pelayanan ini . dan Saya juga ikut asuransi CAR di yogyakarta, dan saya sangat puas pelayanan ini. semua dokumen yang mengurus pihak CAR. dan 1 minggu dana klaim langsung masuk ke rekening saya. Tapi beda dengan AIA sudah hampir 1 bulan tidak ada kabar baik lisan maupun tertulis dengan klaim saya. SAYA BENAR – BENAR KECEWA DENGAN AIA YOGYAKARTA. Marketing hanya dekat dengan calon nasabah. setelah jadi nasabah akan dilepas. Jadi HATI – HATI kalau akan ikut asuransi AIA.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Bank BCA Yang Sangat Tidak Memuaskan
  2. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  3. Pelayanan Alfamart Tidak Memuaskan
  4. Pelayanan Yang Tidak Memuaskan di Indomaret Apartemen Gloria
  5. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  6. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  7. Pelayanan Tidak Memuaskan Solaria CBD Ciledug
  8. Pelayanan dan Sarana KM LAWIT yang Sangat Tidak Memuaskan
  9. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  10. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan

1 comment

  1. Asuransi aia says:

    TANGGAPAN PT AIA FINANCIAL

    Sehubungan dengan keluhan Bapak Tri Wiratmo, SE di Rumah Pengaduan.com yang berjudul “Pelayanan Asuransi AIA Yogya Tidak Memuaskan”, Rabu, 18 Desember 2013, bersama ini kami sampaikan bahwa pada hari yang sama kami telah menghubungi Bapak Tri Wiratmo, SE dan dari hasil pembicaraan, kami ucapkan terima kasih atas pemahaman beliau. Dalam hal ini Bapak Tri Wiratmo, SE tetap mempercayakan program asuransinya di PT. AIA Financial. Adapun kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada semua nasabah khususnya Bapak Jajuli dan Keluarga.

    Demikian penjelasan kami, selanjutnya apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan lebih lanjut, mohon tidak ragu menghubungi Customer Care kami di no. telp. 500980, dari Senin-Jumat, mulai pukul 8.00 pagi – 8.00 malam, fax (021) 547-5409, atau e-mail : id.customer@aia.com, dengan senang hati kami akan membantu.

    Lika Shalia
    Head of Customer Care

Leave a Reply