«

»

Sep
28

Kecewa! Paket Promo Indovision Berujung Blokir


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 November 2013 ]
Share on Twitter

indovision

Tergiur promo Indovision langganan 1 tahun bayar 6 bulan, tgl.05 September 2013 pun mengajukan aplikasi berlangganan. Setelah persyaratan dokumen yang diminta saya penuhi, langsung disetujui dengan nomor pelanggan 401001893918 a/n Fachrurrazi, melakukan pembayaran dengan kartu kredit Visa BCA sebesar Rp. 1.074.000,- dengan pipilihan berlangganan paket Galaxy. Mulai 09 September malam, saya sudah bisa menonton tayangan Indovision. Belum cukup setengah bulan, tiba-tiba sejak 24 September pagi, tayangan diblokir tanpa pemberitahuan dan alasan yang jelas. Saya langsung mengubungi CS Indovision di 500900. Saya disuruh bersabar, alasannya verifikasi data. Akan diaktifasi kembali paling lama 1 x 24 jam. Aneh, verifikasi data dilakukan setelah tayang 14 hari, bukan ketika mengajukan aplikasi?

Pada hari ke-2 blokir, saya kembali menghubungi CS Indovision, jawabannya tetap sama sampai pemblokiran pada hari ke-4 ( 27 sept) dan saya sudah mengubungi 4 x menelepon CS. Jawabannya mereka tetap sama, sampai surat ini ditulis (28 Sept) juga tidak ada solusinya.

Pada telepon pengaduan ke-5, saya diterima CS bernama Ria, untuk mengajukan berhenti berlangganan. Jawabannya, kalo berhenti berlangganan dalam tempo belum cukup setahun, saya akan dikenakan denda sebesar Rp. 400 ribu & disuruh membuat surat tertulis ke callcentre@Indovision.tv

Sebagai perusahaan tv berbayar yang mengaku pioner, layanan & manajemen Indovision sungguh mengecewakan dan saya menyesal tergiur dengan iming-iming promosi tanpa pertanggung jawaban dan servis yang memuaskan. Malah, ketika pelanggan minta berhenti, walaupun beberapa hari tayang, eh disuruh bayar Rp. 400 ribu dan menimpakan kesalahan kepada pelanggan.

Fachrurrazi Syaid
No. Pelanggan 401001893918

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penawaran paket Promo INDOVISION
  2. Indovision…Berhenti Berlangganan !!!
  3. Paket Promo Dibebankan kepada Pelanggan
  4. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  5. Pengalaman Buruk Dengan Indovision
  6. Baru Pasang Indovision Belum Sebulan Sudah Diblokir
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  8. Susahnya Untuk Berhenti Berlangganan Indovision
  9. Indovision Mengecewakan
  10. Indovision adalah Stasiun TV No 1 dalam Bidang Pemalakan

Leave a Reply