«

»

Oct
01

Gangguan Berkelanjutan Dari BCA Card Centre


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 November 2013 ]
Share on Twitter

bank baca
Saya mantan pemakai kartu kredit BCA ( BCA Card & BCA Platinum ) yang mana kedua kartu tersebut telah saya tutup secara resmi via Halo BCA pada bulan Oktober 2012 tanpa memiliki tunggakan / kewajiban apapun lagi terhadap BCA ( malah ada kelebihan bayar dan sisa point rewards yang telah saya hibahkan secara ikhlas kepada pihak BCA ).

Terhitung sejak penutupan tersebut, saya telah tidak menerima email apapun dari BCA Card Center. Namun mendadak sejak bulan Desember 2012 hingga saat ini, saya selalu menerima kiriman email penawaran produk dari BCA Card Center yang sangat mengganggu privasi saya dan yang lebih menyebalkan lagi adalah email berisi permintaan update data kartu kredit BCA saya (benar-benar email super konyol, kartu kredit BCA sudah ditutup secara resmi, kenapa masih diminta update data lagi?).

Saya menuntut kepada pihak BCA Card Center untuk menghentikan pengiriman email apapun lagi ke alamat email saya (henrysusanto68@gmail.com) karena sangat mengganggu privasi saya dan sekaligus saya menuntut klarifikasi resmi dari pihak BCA Card Center mengenai status penutupan kartu kredit BCA saya (BCA Card maupun BCA Platinum) demi menghindarkan berbagai tagihan fiktif (annual fee, dll) di kemudian hari yang dapat merugikan saya.
Saya masih percaya dengan bonafiditas Management BCA dan kesalahan ini hanya merupakan kesalahan \”oknum\” yang dapat merusak image baik BCA, dan demi menjaga reputasi BCA maka saya menunggu klarifikasi resmi dari BCA Card Center atas gangguan ini.

Wassalam,
Henry Susanto
Villa Melati Mas Blok. B9 No.17 Serpong Utara
Tangerang Selatan

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengajuan Ulang Aplikasi Mega Credit Card
  2. Penipuan Kartu Kredit BCA
  3. Penipuan dengan Discount Card Pro Card
  4. Ribetnya Berurusan Dengan BCA
  5. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  6. BCA “Persulit” Nasabah Credit Card
  7. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  9. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  10. Service Bertele-tele, Interest Charge dan Dunning Fee yang tidak jelas dari Tagihan MEGA VISA

2 comments

  1. rudy Effendy says:

    Saya adalah bekas pemegang kartu kredit BCA
    BCA Gold 5409 1200 1418 7506
    BCA Flazz 1889 8013 8707 5404

    Kedua kartu tersebut telah kami tutup sudah sejak lama karena memang kami tidak pernah menggunakan. Tetapi tiba-tiba pada saat kami mengajukan KPR dan melakukan BI Checking ternyata kami terkena blacklist dari kedua kartu ini, , padahal sekian lama kami tidak menerima surat tagihan dari BCA. Apalagi setau kami kedua kartu tersebut sudah kami tutup .
    Akhirnya untuk mengklarifikasi saya langsung datang BCA Card Centre di Grand Indonesia dan diterima dengan customer service disana. Setelah kami menjelaskan dan pihak CS mengecek maka pihak CS mengatakan kemungkinan ini hanya iuran tahunan yang timbul karena karena kartu belum ditutup secara resmi.
    Dan beliau menerbitkan satu surat keterangan sementara yang berbunyi :
    Saat ini Bp. Rudy Effendy sedang memproses surat keterangan lunas ID laporan : 2144662803 & 2144635920 max. sampai dengan tgl 02 Desember 2013 , untuk kebernaran data dapat menghubungi halo BCA 500-888

    Tetapi ternyata sampai 02 Desember 2013 tidak ada kabar dari pihak BCA dan juga tdk ada surat keterangan lunas yang dijanjikan .Dan setelah itu kami mencoba menghubungi ke halo BCA , pihak halo BCA mengatakan surat sudah di email ke alamat email saya ternyata belum kami terima dan dia mengatakan akan mengajukan untuk di email ulang lagi dengan no pengaduan Id : 2144380616 tapi ternyata kami tunggu 7 hari kerja sesuai janji tidak email juga .
    akhirnya kami hubungi lagi dan begitu jawabannya bahwa akan diajukan .
    Terakhir tgl 07 Januari 2014 ini kami ke Bank BCA moderland lagi dan akhirnya pihak BCA modernland menghubungi 500888 lagi dan mereka awalnya seperti itu mengatakan sudah di email tapi nanti akan diajukan lagi untuk di email .
    Pertanyaan kami sampai kapan kami hanya dijanji-jani seperti ini dan apakah memang surat keterangan lunas itu begitu ribet urusannya.
    Saya rasa pihak managemen BCA , adalah Bank yang menjaga dan memikirkan pelayanan dan kepuasaan , dan bukan seperti ini yang hany menjanji-janji tanpa kejelasan.

    Mohon kiranya pihak manajemen BCA bisa menanggapi persoalan kami ini.

    Regards
    Rudy Effendy
    Jl. Otista Raya No. 53
    Kota Tangerang – Banten 15113

  2. FARIDAH says:

    Hello CIGNA ASURANSI

    Pagi ini saya menerima telpon dari Cigna Asuransi untuk bergabung dengan mereka 20-11-2014 diantara rasa tidak sadar karena bangun tidur saya langsung mengiyakan dan setuju untuk gabung tetapi setelah saya ikuti link begitu banyak komplain dari nasabah mereka saya mencoba menghubungi cigna service hotline untuk pembatalan aggrement tapi penerima begitu berbelit belit dan seakan akan tidak mengindahkan mengaduan untuk itu lewat ini saya meminta pihak signa untuk membatalkan persetujuan saya dan tidak ada minat saya bergabung karena saya sudah memiliki asuransi yang lebih terpercaya dari bank luar negri saya.

    jadi mohon pihak BCA DAN CIGNA untuk menggunakan metode jelas dalam penawaran bukan hanya dari record persetujuan .

    s faridah jl arjuna 33 ngoro jombang jawa timur indonesia contact 0321710051

Leave a Reply