«

»

Oct
01

Uang dan Kartu ATM Tertelan di Mesin CDM BCA


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 November 2013 ]
Share on Twitter

bank baca

Pada hari rabu tanggal 25 september 2013 sekitar jam 3 sore Saya melakukan penyetoran tunai melalui mesin CDM sebanyak 50 lembar Rp. 100.000 di Mesin CDM BCA yang terletak Bank BCA cabang sukarno hatta, Bandung dengan nomor seri 9116. Namun yg terhitung hanya 49 lembar yang tertelan yang 1 lembar 100.000 dikeluarkan, pada saat itu tiba-tiba terjadi mati lampu di sekitar area bank BCA tersebut, sehingga mesin CDM tersebut ikut mati juga. Tidak berapa lama kemudian listrik kembali menyala, namun akibat mesin tersebut mati, uang saya sebanyak 49 lembar 100.000 dan kartu atm saya tertelan di mesin CDM tersebut.

Saya cepat-cepat minta tolong kepada petugas di sekitar atm tersebut, tidak lama kemudian ada cs yang menghampiri saya. CS tersebut memandu saya mengisi formulir keluhan untuk membuat pengaduan dengan no id laporan 2205-7830 dan menawarkan saya untuk membuat kartu atm yg baru. CS tersebut meminta data diri dan no hp saya, dengan tujuan bisa follow up langsung melalui hp. Namun sampai saat ini tidak pernah sekalipun dari pihak BCA menghubungi saya mengenai proses tersebut. Berkali-kali saya terus yg menghubungi hallo bca dan jawaban nya selalu sama yaitu masih pengecekan.

Sebenernya BCA ini kerjanya apa sih pengecekan koq lama sekali, laporan saya beneran diproses tidak?sama sekali tidak ada kabar. Saya benar-benar kecewa sekali terhadap BCA, layanannya payah. Bagaimana dengan nasib uang saya yg tertelan di mesin CDM BCA, saya mempercayakan uang saya ke BCA tapi apakah ini balasan dari BCA kepada nasabahnya? Banyak proses berbelit belit yang merugikan nasabah

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Uang Tertelan 3 Juta di Mesin CDM BCA
  2. Uang Tertelan di CDM BCA
  3. Kartu ATM Tertelan Ketika Mau Mengambil Uang
  4. Uang Tertelan di Mesin ATM Setoran Tunai BCA
  5. 1500000 Tertelan Di Mesin CDM BCA
  6. Uang 4 Juta Kondisi Baru Tertelan di CDM BCA
  7. Uang Hilang di Mesin Setor Tunai BCA
  8. Keluhan Terhadap Mesin CDM BCA
  9. Tertipu Uang Dari ATM BCA
  10. Uang Hilang di Mesin Setor Tunai BCA

1 comment

  1. endah purwanti says:

    Pada tgl 30 November 2013 saya masukkan uang di mesin 927W-CDM Trio Mitra Grafika di Jalan Gunung Soputan Denpasar. Uang saya dalam keadaan baik, tidak terlipat, terstepler, listrik pun menyala di ATM tersebut. Saya tidak tahu sebelumnya bahwa limit per hari untuk penyetoran adalah 10juta. Transaksi pertama berhasil sebesar 5juta dan kedua 4.800.000. Ketiga kalinya, uang saya masukkan kemesin 2.500.000 dan keempat 850.000. Uang tersebut bisa masuk semua, tapi berikutnya tertulis ‘ transaksi ditolak karena melebihi limit’, tapi uang saya tetap tertelan.
    Saya adukan 1 jam kemudian dengan nomer pengaduan 2144510370 diterima oleh Pak Fadil. Katanya akan diproses selama 7 – 10 hari. Setelah lelah menelpon berkali kali, hari ini baru saja saya terima surat dari BCA dengan nomor: 13465/KDI/SPC/13 tertulis bahwa ‘dengan sanagt menyesal kami tidak dapat melakukan proses keluhan’, dan dinyatakan uang telah diterima lagi oleh saya.
    Disana ada CCTV dan Pak Fadil pun menyatakan bahwa uang saya memang tersangkut dan buat apa saya ribut2 menunggu 24 hari lelah menelepon kalau uang itu sudah saya terima????
    Tapi setelah saya baca semua keluan2 diatas, kesimpulan saya, sebaiknya jangan simapn lagi dah uang di BCA. Capek benar saya ditanggapi seperti ini, kami masyarakat umum mempercayai BCA, tapi kok dilayani seperti ini???

Leave a Reply