«

»

Oct
03

Kasir di Indomaret Palembang Korupsi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 November 2013 ]
Share on Twitter

Indomaret

Saya Firman, yang selalu berkerja di lapangan, perkerjaan saya selalu sering di luar kota, saya senang dengan adanya Indomaret, karena memudahkan saya dengan apa yang saya butuhkan, tapi yang membuat saya tidak senang adalah kasir dari Indomaret, selama saya berada di palembang dan sekitarnya, saya sering membeli di Indomaret seperti susu perlengkapan mandi dan rokok dll.

Sekarang-sekarang ini saya selalu mendapat kan kasir yang tidak pernah kasih uang kembalian kepada saya, dan setiap saya tanya struk nya alasannya mesin rusak atau kertas habis, saya berbelanja di Indomaret, sebelum saya membayar di kasir saya pasti menghitung terlebih dahulu dengan hp saya. Bayangkan dari hasil yang saya hitung itu selisih bisa sampai 5000. Apabila 5000 x 100 orang. berapa keuntungan dari kasir? itu dalam sehari loh. yang sering terjadi dengan kasir curang itu di area Palembang Km 12, Are Prabumulih, Jl lintas Palembang Jambi, dan Palembang KM7.

Saya mohon kepada petinggi Indomaret untuk tegas kepada karyawannya, terutama kasirnya, sebab dari hal seperti ini korupsi di negara kita tak akan bersih.
Thanks
Br//
FIRMAN.IS

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  2. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  3. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  4. Penipuan Kasir Indomaret
  5. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  6. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  7. Kurang Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  8. Buruknya Pelayanan Indomaret
  9. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  10. Kehilangan Barang di Indomaret Tidak Bisa Dilacak Dikarenakan CCTV Rusak

Leave a Reply