«

»

Oct
04

Jebakan Bunga 0% Bank Bukopin di Perfect Health Jakarta


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 November 2013 ]
Share on Twitter

Bank bukopin

 

 

Kepada RumahPengaduan.com, semoga kasus saya ini bisa dibantu karena upaya saya untuk mendapatkan pelayanan dari bank Bukopin dan perfect health tidak juga menemukan solusi. Saya pemegang kartu kredit Bank Bukopin dengan no kartu 4211670101307285. Pada bulan april saya beli kursi pijat dari counter Perfect Health SOGO di Mall Kelapa Gading karena ada promo cicilan Rp. 250.000/bulan selama 12 bulan dengan bunga 0%. Setelah transaksi saya pindah ke pontianak tanggal 30 mei 2013 (saya sudah konfirmasi kepindahan saya kepada bukopin via telepon). Bulan pertama cicilan masih baik-baik saja, namun bulan berikutnya tanpa saya sadari tagihan saya menjadi double di bulan juni 2013.

Lalu saya mencermati ternyata ada 2 transaksi dengan produk dan counter yang sama yaitu Perfect Health MKG. Saya sudah telepon ke call center 14005 dan saya disarankan tetap membayar. Saya tetap membayar tagihan tersebut. Tagihan bulan juli masih tetap sama ada 2 cicilan yang harus saya bayarkan, saya telp kembali ke Call Center 14005 dan disarankan tetap membayar nanti akan ada refund ke rek Bukopin saya. Saya mencoba menahan untuk tidak membayar, sehingga tagihan saya di bulan agustus menjadi rp. 1.028.924 akhhirnya saya membayar sejumlah nilai tersebut. Saya sudah komplain juga ke perfecth health namun tidak ada upaya karena tagihan saya dibulan september menjadi Rp. 2637.154.

Saya kembali komplain ke call center dan kali ini jawabannya sungguh aneh, Customer Servicenya tidak mau dengar keluhan saya dan dia menyebutkan agar saya membayar tagihan tersebut. Bagaimana mungkin saya membayar sesuatu yang tidak saya beli? Tidak ada itikad baik baik dari perfect health dan bank bukopin. Saya merasa dijebak oleh bank bukopin.

Bagaimana mungkin saya menggunakan kartu kredit saya di MKG jakarta sedangkan saya berada di pontianak. Yang anehnya kenapa dari pihak bukopin tidak konfirmasi kepada saya jika ada pembelanjaan produk yang sama berulang-ulang?
tuntutan saya adalah pembatalan transaksi yang tidak dilakukan oleh saya. dan mengembalikan pembayaran yang telah saya bayarkan. setelah ini saya akan menutup kartu kredit di bank bukopin.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  2. Kolektor Bank Mega Menagih Dengan Kata-kata kasar
  3. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  4. Bank Mega Keterlaluan
  5. Bank Mega Bank Aneh
  6. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  7. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  8. Penumpukan Jumlah Hutang oleh Bank Mega
  9. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  10. Mikir – Mikir Lagi deh Kalau Mau Pakai CC Bank Mega

1 comment

  1. pranoto says:

    laporkan aja kekantor polisi

Leave a Reply