«

»

Oct
05

Pelayanan Buruk Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 21 November 2013 ]
Share on Twitter

indovisionPada hari Jum’at 20 September 2013 saya ditawari marketing indovision yg membuka stand di Metropolitan Mall Bekasi, saya tertarik dengan promosi indovision 100ribu satu bulan pertama dan sudah termasuk biaya pemasangan. Setelah mengisi aplikasi dan menyerahkan dokumen-dokumen persyaratan serta membayar Rp.100.000, sang marketing yang bernama Yudi dengan nomor ponsel 08568808333 mengatakan bahwa saya akan di hubungi pihak teknisi dan akan dilakukan pemasangan pada hari sabtu atau minggu 22 sept 2013.

Sampai hari minggu saya sengaja tidak keluar rumah dan menjaga agar kedua handphone saya untuk selalu aktif, namun tidak ada kabar apapun dari pihak teknisi. Saya menghubungi sang marketing dan customer service 021 500900 dan mereka menyuruh saya menunggu hingga minggu depan karena ada kendala pihak teknisi. Satu minggu setelahnya saya kembali menghubungi customer service dan menurut mereka akan dilakukan pemasangan hari sabtu/minggu Tgl 28-29 sept 2013, kembali saya sengaja untuk dirumah seharian dan lagi-lagi tidak ada kabar apapun dari teknisi sampai minggu malam.

Hingga saat ini, minggu tgl 5 Oktober belum dilakukan pemasangan dan saya sudah berkali-kali menghubungi Customer service dan jawaban mereka selalu sama, “Laporan bapak akan kami tindak lanjuti dan akan segera menghubungi pihak teknisi, mohon maaf atas ketidaknyamanan”, saya tanya kenapa namun pihak customer service tidak bisa menjawabnya. Akses ke lokasi rumah saya pun sangat mudah, karena rumah saya berada di pusat kota Bekasi. Sementara sang marketing sepertinya sengaja tidak mengangkat telp saya.

Saya rasa saya sudah sangat lebih dari sabar dalam menunggu, Sudah 3 kali weekend saya sengaja tidak keluar rumah hanya demi ketidakpastian pelayanan yang sangat BURUK, saya sudah tidak mengajukan pengembalian uang aplikasi yang saya bayarkan walaupun nilainya kecil hanya Rp.100ribu, tapi dari sebagai seorang konsumen saya sangat sangat merasa dirugikan oleh pihak INDOVISION.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  2. Pelayanan Payah Dan Tidak Memuaskan Dari Indovision
  3. Pelayanan Indovison Sangat Buruk
  4. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  5. Pelayanan Buruk Indovision
  6. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  7. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  8. Dipermainkan dan Dirugikan Secara Materi dan Non Materi Oleh Pelayanan Indovision
  9. Indovison Pelayanan Yang Sangat Buruk
  10. Pelayanan Telkom Flexi Sangat Buruk

Leave a Reply